4 Aplikasi Tema Terbaik Bikin Tampilan Android Lebih Menarik

Aplikasi Tema hp Android terbaik
Pocophone F1 (Mi Community)

Smartphone Android biasanya sudah dibekali dengan tema bawaan, juga tersedia sejumlah tema yang bisa di-download dari toko tema masing-masing.

Meski menyediakan banyak pilihan tema yang bisa didapatkan secara gratis. Biasanya tema hanya membawa perubahan ikon saja dan memiliki fitur terbatas.

Oleh sebab itu, terkadang kita butuh aplikasi peluncur (launcher) karena tidak hanya mengubah tema, kita juga bisa melakukan personalisasi tampilan yang lebih komplek.

Berikut beberapa aplikasi tema HP Android yang bisa kamu gunakan untuk membuat tampilan smartphone lebih keren dan menarik.

Nova Launcher

Aplikasi Tema Terbaik Android

Nova Launcher bisa disebut sebagai aplikasi tema Android terbaik, terutama versi premium aplikasi ini. Nova Laucher memungkinkan pengguna melakukan kostumisasi detail dan lengkap.

Peluncur ini menyediakan fitur mengubah ikon, ukuran ikon, app drawer, animasi serta banyak lagi fitur menarik lainnya untuk membuat tampilan ponsel kamu lebih menarik.

Penasaran dengan aplikasi Nova Launcher, silahkan download di Google Play Store untuk mencoba.

Microsoft Launcher

Aplikasi Tema Terbaik Android

Sebelumnya Microsoft Launcher bernama Arrow Launcher. Aplikasi peluncur ini dikembangkan oleh Microsoft dan dirancang khusus untuk pengguna yang juga menggunakan sistem operasi Windows.

Launcher ini menawarkan pengguna Windows kemudahan melakukan sinkronisasi perangkat smartphone-komputer. Ingin mencoba aplikasi ini bisa download Microsoft Launcher di Google Play Store.

POCO Launcher

Aplikasi Tema Terbaik Android

POCO Launcher dikembangkan oleh Xiaomi agar pengguna Android bisa melakukan kostumisasi tampilan Android. Bagi kamu yang penasaran dan ingin merasakan tampilan ala Pocophone F1, kamu bisa menggunakan aplikasi launcher ini.

Seperti pada aplikasi launcher pada umumnya, aplikasi ini juga menawarkan fitur kostumisasi yang terbilang lengkap. Selain itu POCO Launcher ringan dan cepat. Untuk menggunakannya kamu bisa download di Google Play Store.

Go Launcher

Aplikasi Tema Terbaik Android

Sebagai pemain lama, aplikasi tema ini merupakan yang pertama saya kenal. Sebagaimana diketahui GOMO Limited sebagai pengembang aplikasi ini menawarkan sejumlah aplikasi lain untuk mendukung Go Launcher.

Selain melakukan personalisasi tampilan seperti mengubah ikon, layout dan sebagainya. Go Launcher juga menyediakan banyak tema yang bisa didapat secara gratis.

Penasaran ingin mencoba aplikasi tema ini, bisa download di Google Play Store secara gratis.