Inilah 5 Waktu Terbaik untuk Memakai Kaos Musik di tahun 2018

Membicarakan fashion tentu tidak akan jauh dengan yang namanya kaos. Item tersebut bisa dikatakan sebagai salah satu style fashion yang tidak mati ditelan waktu.

Zaman sekarang, gaya penampilan dengan kaos pun semakin variatif. Salah satunya mulai terpengaruh oleh musik.

Bila kamu amati, ternyata mulai banyak sekali lho band/artis memproduksi kaos musik bertemakan gambar atau tulisan dari (nama/band) mereka.

Bertepatan dengan hal itu, tahun 2018 ini bisa dikatakan sebagai tahunnya kalian untuk mulai mengembangkan style fashion bertemakan kaos musik. Tapi jangan sampai salah momen ya, karena…

Ternyata! Inilah 5 Waktu Terbaik untuk Memakai Kaos Musik di tahun 2018

Catat baik-baik ya! Jangan sampai kalian ketinggalan yang lainnya karena mereka lebih dulu mengoleksi kaos musik.

Bulan Januari

Nyatanya bulan Januari menjadi bulan yang pas untuk memakai kaos distro bertemakan musik. Apalagi bila kaos musik tersebut bertemakan Oasis. Hmm kenapa emangnya?

Kaos musik oasis
Image Source: Satubaju.com

Karena tepat pada 14 Januari lalu, Liam Gallagher jebolan dari band Oasis baru aja mengadakan konser nya di Ecovention Center, Jakarta Barat. Para fans pun langsung menyerbu tiket dan kaos musik bergambar dirinya di booth yang disediakan panitia.

Jadi, sudah pasti kalau kamu pakai kaos musik bergambar Liam Gallagher akan makin kece di sana. Meski bulan Januari sudah berakhir. Tapi, kalian jangan sampai melewatkan momen memakai kaos musik pada bulan-bulan berikutnya.

Bulan Februari

Untuk bulan ini ada 2 momen terbaik untuk memakai kaos musik. Pertama, kaos musik yang cocok untuk kamu pakai ialah dari band Incubus. Pasalnya pada tanggal 7 Februari mendatang, mereka akan melaksanakan tur pertama di Asia dengan mengunjungi Indonesia.

Kaos musik Incubus
Image Source: Satubaju.com

Koleksi kaos rock ala band Incubus pun pasti akan mulai banyak diburu oleh para penggemarnya. That’s why jika kamu udah punya satu kaos musik dari mereka, mulai dipakai aja ya?

Selain itu, bulan Februari pun masih menjadi bulannya untuk para pecinta kaos musik. Kali ini band ber-genre alternative rock bernama Paramore akan turut mengguncang Indonesia. Band yang beranggotakan Hayley Williams, Zac Farro, dan Jeremy Davis pun datang dalam rangka Four Tour Asia untuk mempromosikan album terbarunya.

kaos musik paramore
Image Source: Satubaju.com

Mereka memilih ICE BSD City Tangerang sebagai venue konser nya pada tanggal 16 Februari mendatang. So, parawhore Indonesia (sapaan fans paramore) siap-siap nih datang dan pakai kaos musik dari Paramore ini.

Bulan Maret

Berikutnya, ada bulan Maret yang juga menjadi salah satu waktu terbaik bagi kamu memakai kaos musik. Hanya saja, untuk kali ini kamu wajib deh pakai kaos musik bergenre electro dance music. Kenapa?

Yap! Pasti kamu sudah bisa menebak. Karena pada 30 Maret mendatang mereka akan datang ke JIEXPO Kemayoran Jakarta untuk mengadakan konser. Duo DJ tersebut pun siap membuat para fansnya terhibur dengan alunan musik beat and dope-nya.

kaos musik chainsmokers murah
Image Source: Satubaju.com

Supaya lebih khidmat datang ke sana, tentu memakai kaos musik bertuliskan The Chainsmoker menjadi opsi yang paling tepat, ya?

Bulan April

Next, ada bulan terakhir yang menempati waktu terbaik bagi kalian untuk memakai kaos musik. Buat para fans Katy Perry, mulai sekarang kalian harus mempersiapkan diri membeli kaos bertemakan beliau.

Kaos gambar Katy Perry
Image Source: Satubaju.com

Karena Tahun 2018 ini, menjadi kali ke-3 Katy Perry datang ke Indonesia. Konser sekarang pun bertajuk “Witness: The Tour” dan akan di helat di ICE, Tangerang, Banten. Datang ke sana memakai kaos musik Katy Perry tentu menjadi pilihan yang sangat pas sekali, ya kan?

Demikianlah 5 waktu yang pas buat kamu memakai kaos musik. Kalau begitu, dari 5 kaos musik di atas, mana yang belum kamu punya?

Loading...