Keunggulan Vivo V11, Wajib Tahu Sebelum Beli

Keunggulan Vivo V11
Vivo V11 Pro (Selular.id)

Vivo V11 resmi hadir di Indonesia sejak September 2018 silam. Melalui produk ini, perusahaan elektronika asal Dongguan, Guangdong, Cina tersebut semakin menancapkan taringnya di dalam persaingan ponsel terutama untuk kelas menengah alias mid range.

Sejak kemunculannya, Vivo V11 telah cukup banyak menjadi incaran masyarakat. Secara keseluruhan, ponsel pintar berbasis Android ini memang memberikan desain yang elegan dan performa yang cukup menggiurkan dengan harga yang masih masuk dalam kategori terjangkau.

Tidak hanya secara offline, penjualan secara online pun mencapai hasil yang positif terutama dengan adanya berbagai program menarik seperti yang ditawarkan Shopback.

Lantas, apa saja sebenarnya keunggulan dari ponsel Vivo yang satu ini? Berikut ulasan harga dan spesifikasi Vivo V11 selengkapnya.

Harga Bersaing

keunggulan vivo v11 pro
planetofmobile.com

Seperti yang disebutkan sebelumnya, Vivo V11 merupakan salah satu ponsel pintar untuk kelas menengah. Rerata harga yang ditawarkan untuk smartphone ini adalah 4,4 juta rupiah. Cek juga harga Vivo V11 di Pasaran di website ShopBack.

Namun, harga ini bukanlah harga mati. Bagi Anda yang gemar berbelanja secara online khususnya, ada banyak kanal untuk memperoleh Vivo V11 dengan harga yang lebih sedikit tanpa mengurangi kualitasnya.

Sebagai contoh, beberapa aplikasi cashback seperti Shopback memberikan potongan harga dan komisi kembalian sehingga Anda mendapat lebih banyak keuntungan.

Desain Elegan

keunggulan vivo v11 pro
bgr.in

Vivo V11 mempunyai ukuran layar yang cukup lega dan bezel tipis, yakni 6,42 inci. Waterdrop notch dan rasio layar ke bodi yang mencapai 90.4 persen pada ponsel ini pun memuat tampilannya begitu memuaskan mata.

Baca juga  Cara Split Screen Vivo Bisa Buka 2 Aplikasi Sekaligus

Seakan tidak cukup, dukungan teknologi FHD, resolusi 1.080 x 2.280 piksel, dan kepadatan piksel ponsel sebesar 402 PPI yang dimiliki akan menjadikan pengalaman Anda untuk menonton video atau bermain game jadi lebih jernih.

Untuk bahan bodinya, Vivo telah menggunakan material kaca yang dipoles dengan warna elegan yang mencuri perhatian. Hanya saka, bagian frame Vivo V11 rupanya masih memakai plastik sehingga lebih licin.

Walau begitu, bentuknya yang ergonomis dengan lengkungan di titik yang pas akan mempermudah Anda untuk mengoperasikannya dalam genggaman dengan rentang waktu yang cukup lama.

Dapur Pacu Hemat Daya

keunggulan vivo v11 pro
inet.detik.com

Otak Vivo V11 menggunakan seri P dari MediaTek, yakni prosesor Helio P60. Pabrikan komponen utama yang sangat menentukan kinerja ponsel ini tidak perlu lagi diragukan performanya berikut kehematan daya yang dipunyai. Hal ini tidak terlepas dari proses fabrikasi chipset 12 nanometer-nya.

Lebih jauh, P60 sendiri memiliki delapan inti dengan empat di antaranya memiliki kecepatan 2,0 GHz berarsitektur ARM Cortex-A73. Anda juga tentu sudah tahu betapa tangguhnya otak ini, kan? Tak lupa, untuk mendukung kinerja optimalnya, Vivo V11 telah membekali RAM sebesar 6GB.

Kapasitas Baterai dan Penyimpanan Mumpuni

keunggulan vivo v11 pro
gadgets.ndtv.com

Sebagai salah satu ponsel pintar untuk mid range, Vivo V11 sudah didukung dengan teknologi fast charging. Dengan begitu, pengisian daya pada baterai Li-ion berkapasitas 3.400 mAh bisa dilakukan dalam waktu yang relatif cepat.

Baca juga  Fakir Wawasan Itu Hanya untuk Orang yang Nggak Suka Baca di IDN Times

Sementara itu, di sisi kapasitas penyimpanan, besarnya memori internal Vivo V11 cukup lega, yakni 64 GB. Namun, bila Anda membutuhkan media penyimpanan yang lebih besar untuk mengamankan data, ponsel ini juga compatible dengan penambahan memori sampai 256 GB.

Kamera Jernih

keunggulan vivo v11
Tribunnews.com

Salah satu keunggulan yang dimiliki oleh merek dagang satu ini adalah kualitas kameranya. Pada bagian belakang, Vivo V11 sudah menggunakan kamera ganda dengan spesifikasi resolusi 16 MP + 5 MP. Mengambil gambar dengan efek bokeh pun dapat dihasilkan sangat baik dengan dukungan ini.

Sementara itu, untuk kebutuhan selfie, Vivo V11 lebih tidak mengecewakan. Produk asal Tiongkok ini menghadirkan kamera dengan resolusi 25 MP. Bisa dibayangkan bukan, sebagus apa hasil swafoto yang akan dihasilkan dari dukungan lensa ini?

Nah, demikianlah ulasan Vivo V11, ponsel mid range rasa flagship andalan Vivo. Tertarik mencoba?