Inilah 7 Film Superhero Paling Ditunggu Tahun 2018

Film Superhero Paling Ditunggu Tahun 2018

Tak jauh berbeda dari tahun lalu, tahun 2018 juga menjadi tahun yang memanjakan para pecinta film superhero. Pasalnya, beberapa film superhero akan tayang di tahun ini dan siap meramaikan bioskop di Tanah Air.

Bagi kamu pecinta film superhero jangan sampai melewatkan kesempatan menonton aksi superhero favorit. Setidaknya ada 7 film superhero paling dinantikan tahun 2018 ini. Siapa aja ya mereka? Yuk, simak!

Jadwal Tayang 7 Film Superhero di Tahun 2018

1. Black Panther – Februari

 

Film superhero yang dibintangi oleh Chadwick Boseman, Michael B Jordan, dan Lupito Nyong’o ini, berada di deretan awal film pahlawan super yang tayang di tahun 2018.

Dikisahkan T’Challa (Chadwick Boseman) adalah seorang Pangeran yang berasa dari Wakanda, yakni Negara Afrika yang terisolasi tapi sudah memiliki teknologi maju.

T’Challa akan dinobatkan menjadi Raja disana karena Raja sebelumnya T’Chaka (John Kani), yakni Ayahnya sendiri meninggal di Film Captain America: Civil War.

Tapi proses pergantian raja itu tidak mudah, karena ada konflik internal yang membahayakan. Mau tahu selanjutnya? Sebaiknya tonton langsung filmnya ya!

2. Avengers: Infinity War Part I – Mei

 

Sekumpulan hero bernama The Avengers akan kembali beraksi tahun 2018 ini. Menariknya lagi, di film terbaru ini akan banyak hero crossover dari film Guardian of The Galaxy dan Doctor Strange yang baru muncul dan turut meramaikan film The Avangers.

Selain kedatangan banyak hero baru, kisahnya pun dijamin baru, fresh, dan keren. Pasalnya musuh yang sekarang ini sangat kuat, yakni seorang Titan bernama Thanos. Ingin tahu kelanjutannya? Harap bersabar sampai bulan Mei, ya!

3. DeadPool 2 – Mei

Film ini tentunya sudah tak asing bagi penggemar film superhero. Namanya DeadPool, si hero kocak yang dibintangi Ryan Reynolds.

Dalam film kali ini, manusia super yang kebal, lincah, bawel, dan kocak ini akan menghadapi musuh bernama Cable. Musuh ini punya kemampuan yang dapat melakukan teleportasi ke dimensi waktu.

Mau tahu tentang kekocakan Deadpool di film terbaru ini? Ditunggu saja, dan siap-siap bolak balik masuk bioskop karena jadwalnya mepet sama The Avengers.

4. Ant-Man and The Wasp – Juli

Si manusia semut yang kecil dan pintar akan beraksi lagi melakukan pengintaian. Siapa lagi kalau bukan The Ant-Man, yang film sebelumnya sangat booming di kalangan pecinta superhero Tanah Air.

Di sequel ke-2 yang rilis tahun ini, film Ant-Mant kedatangan hero baru bernama The Wasp yang kemunculannya sudah terlihat diakhir film pertamanya. Dua-duanya sama-sama bisa mengecil, hanya saja The Wasp juga bisa terbang.

5. Venom – Oktober

Setelah Spiderman Homecoming dibuat oleh Marvel Cinematic Universe. Sony Pictures yang dulu sempat memproduksi film Spiderman dan Amazing Spiderman, sekarang beralih membuat film lawannya, yakni Venom.

Karakter utamanya pun tidak main-main, yakni Tom Hardy yang diberi amanah untuk memerankan serta mengangkat sudut pandang lain dari seorang Venom, sang monster parasit dari luar angkasa.

6. X-Men: Dark Phoenix – November

Berakhirnya sequel sang mutan Wolverine, membuat X-Men berputar otak untuk film berikutnya. Alhasil, si Jean Grey yang muncul sebagai karakter mutant Phoenix muda. Film solonya ini sepertinya masih lanjutan dari film X-Men Apocalypse yang ia perankan sebelumnya.

Bedanya di sini, Jean Grey diceritakan memiliki karakter ganda, dimana yang satunya lebih jahat serta kuat, yakni yang disebut sebagai Dark Phoenix.

Kamu pasti penasaran dengan cerita si Mutan cantik ini, kan! Kamu harus sabar menunggu film ini sampai akhir tahun, ya!

7. Aquaman – Desember

Terakhir, ada film yang datang dari serial komik DC. Nama superhero nya adalah Aquaman. Hero ini sebelumnya turut meramaikan film Justice League. Berkat kegagahan perannya, ia mendapat film khusus berjudul Aquaman, yang akan tayang di akhir Desember tahun ini.

Menurut kabar yang beredar, film Aquaman ini akan lebih seru dari Justice League itu sendiri. Penasaran? Tunggu sampai Desember, ya!

Demikianlah informasi 7 film superhero paling ditunggu tahun 2018. Jadi, nomor berapa nih film favorit kamu?