Beranda Hiburan Film Review dan Sinopsis Film Jomblo (2017)

Review dan Sinopsis Film Jomblo (2017)

141
0

Adyblog.com – Bagi kamu pecinta film komedi cinta, pasti tau dong dengan film Jomblo. Film yang dirilis pada 2006 lalu, menceritakan tentang kehidupan 4 cowok jomblo, Agus, Doni, Bimo dan Olip, yang diperankan oleh Ringgo Agus, Christian Sugiono, dkk. Setelah 11 tahun berlalu, kini dirilis versi terbarunya, yakni film Jomblo (2017).

Selain cerita yang diperbarui, film Jomblo (2017) juga diisi oleh pemain baru. Diantaranya Ge Pamungkas (Agus), Arie Kriting (Bimo), dan Deva Mahenra (Olip) dan si ganteng Dony yang diperankan oleh Richard Kyle. Meski memainkan pemain baru, tapi sutradara film ini tetap sama dengan versi 2006, yakni Hanung Bramatyo.

Sinopsis Film Jomblo (2017)

Review dan Sinopsis Film Jomblo (2017)

Sama dengan versi lama, film Jomblo (2017) bercerita tentang 4 pemuda yang sangat ingin memiliki kekasih. Pada suatu saat, Agus punya tekad harus memiliki pacar. Keinginannya itu didukung oleh ketiga sahabatnya yang memiliki keunikan karakter masing-masing.

Bimo seorang pria berambut keriting yang punya percaya diri sangat tinggi. Ia memanfaatkan semua platform media sosial untuk berkenalan dengan cewek-cewek.

Berbeda dengan Bimo yang percaya diri, Olip justru pemalu meski punya latar belakang militer. Olip sangat menyukai seorang cewek bernama Asri yang diperankan oleh Aurelie Moeremans (sebelumnya oleh Rianti Cartwright).

Sementara itu, Dony merupakan cowok ganteng yang suka tebar pesona sama semua cewek di kampus. Sayangnya, ia sulit berkomitmen karena baginya itu tidak perlu, yang penting dia bisa dekat dengan semua cewek.

Agus tak butuh waktu lama menemukan pujaan hatinya. Ia bertemu dengan Rita (Natasha Rizky), yang tak lain adalah teman SMP-nya dulu, mereka pun akhirnya berpacaran. Sayang, masalah demi masalah datang. Ditengah kebosanan, Agus bertemu dengan Lani (Indah Pertamasari). Agus pun jatuh cinta dan menjalin hubungan dengan Lani.

Masalah demi masalah datang melanda keempat sahabat ini. Asri yang ditaksir Olip malah menyukai Dony. Sedangkan Agus harus memilih salah satu diantara dua cewek yang ia pacari. Seperti apa kisah selanjutnya? Silahkan di tonton saja.

Apa yang baru di Jomblo (2017)?

Film ini merupakan pembaruan dari film berjudul sama yang dirilis pada 2006 lalu. Uniknya, penulis skenario dan sutradara masih sama dengan film terdahulu. Namun, film produksi Falcon Pictures ini tetap mengangkat premis yang sama. Adhitnya Mulya sebagai penulis cerita hanya memperbarui pada bagian akhir kisahnya.

Film Jomblo (2017) ini disesuaikan dengan generasi millenial. Dimana status jomblo menjadi bahan lelucon di sosial media, seperti meme.

Adhitnya Mulya menjanjikan film ini berbeda dengan versi lama. Pokoknya lebih seru dari yang dirilis 2006 lalu. Meski memiliki pesan yang sama tentang persahabatan dan cinta. Adhitnya Mulya mengatakan ia mengubah bagian akhir cerita agar menjadi berbeda.

loading...