Beranda Asuransi 3 Pilihan Asuransi Jiwa Terbaik di Indonesia 2017

3 Pilihan Asuransi Jiwa Terbaik di Indonesia 2017

Asuransi jiwa terbaik di Indonesia yang kami rekomendasikan tidak sembarangan dipilih, kami mengambil data sebagaimana yang telah disampaikan oleh Majalah Investor dalam acara penghargaan “Asuransi Terbaik 2016“. Setiap tahunnya informasi ini tentu sangat ditunggu, terutama bagi yang mulai melirik asuransi jiwa.

Penilaian atas penghargaan ini juga tidak sembarang, pihak dari Majalah Investor rela datang langsung ke kantor-kantor perusahaan untuk mendapatkan penilaian kualitatif dan kuantitatif yang menjadi faktor penting untuk penghargaan ini. Penghargaan asuransi jiwa terbaik diberikan kepada 3 perusahaan asuransi dengan nilai aset terbesar.

3 Asuransi Jiwa Terbaik di Indonesia 2017

Asuransi Jiwa Terbaik di Indonesia

Disini kami berikan informasi hanya untuk asuransi jiwa terbaik saja. Sedangkan untuk perusahaan asuransi, Anda bisa baca: Perusahaan asuransi terbaik di Indonesia 2016.

1. PT. Prudential Life Assurance

Asuransi jiwa dari Prudential ini menjadi asuransi nomor 1 atau yang terbaik dalam kategori aset di atas Rp 15 triliun. Besarnya aset asuransi ini menunjukkan perusahaan tidak mengalami kerugian. Asuransi jiwa Prudential ini bisa menjadi produk asuransi jiwa pilihan Anda nantinya. Prudential memiliki daftar istilah asuransi jiwa dalam dua kategori, yaitu asuransi jiwa syariah dan non-syariah.

2. PT. Panin Dai-ichi Life

Perusahaan asuransi ini mendapatkan peringkat kedua dengan kategori aset antara Rp 5 triliun sampai Rp 15 triliun. Banyaknya tentu bisa menjadi pertimbangan Anda sebelum memutuskan untuk memilih produk asuransi jiwa. Berdasarkan pantauan kami, PT. Penin Dai-ichi Life menawarkan perlindungan jiwa untuk 5 anggota keluarga dalam 1 polis asuransi. Ada juga perlindungan jiwa dari 39 jenis penyakit kritis serta manfaat pengembalian premi.

3. PT. Asuransi Jiwa Adisarana Wanaartha

Perusahaan asuransi jiwa yang telah melayani Indonesia lebih dari 42 tahun ini terbaik ketiga, dengan kategori aset di atas Rp 1 triliun hingga Rp 5 triliun. Jenis produk asuransi yang ditawarkan juga beragam, termasuk asuransi jiwa syariah. Untuk lebih jelas silahkan lihat di website mereka.

Ketiga perusahaan asuransi terbaik dan terpercaya diatas merupakan yang terbaik versi Majalah Investor yang telah dinilai dari berbagai macam aspek. Sembari menunggu penghargaan “Asuransi Terbaik 2017“, ada baiknya perusahaan terbaik tahun lalu bisa menjadi referensi bagi Anda yang sudah ingin membeli produk asuransi jiwa.

Bagi Anda yang sedang mencari informasi tentang asuransi jiwa terbaik, kami harap informasi ini bisa menjadi referensi yang bermanfaat. Untuk informasi lainnya, silahkan lihat kategori asuransi.

Loading...