Baca Komik Gratis Setiap Hari di Android

Aplikasi Komik Gratis Setiap Hari di Android
Baca Komik Gratis Setiap Hari di Android

Adyblog.com – Saat santai atau saat kosong tidak ada kegiatan apapun, membaca merupakan aktivitas yang pas untuk saat itu. Tidak perlu ke toko buku untuk membeli bacaan seperti komik, novel maupun buku-buku lainnya yang menarik untuk dibaca. Nah, bagi sobat yang suka baca komik, disini saya ingin berbagi informasi tentang sebuah aplikasi yang menyediakan komik setiap harinya, gratis.

Jika sobat memilih salah satu buku yang tersedia di Play Store mungkin membutuhkan biaya untuk men-download buku tersebut agar bisa dibaca. Namun, jika memiliki biaya lebih, toh tidak ada salahnya untuk membeli buku yang tersedia. Bagi sobat yang ingin membaca atau hanya sekedar melihat update komik setiap hari. Berikut aplikasi komik gratis untuk Android.

Aplikasi Komik Gratis Setiap Hari di Android

Aplikasi Komik Gratis Setiap Hari di Android
Baca Komik Gratis Setiap Hari di Android

Untuk mendapatkan komik gratis setiap hari silahkan sobat download LINE WEBTOON di Play Store.

Aplikasi ini update setiap hari, baik berdasarkan judul terbaru maupun sambungan dari serial yang telah dirilis sebelumnya. LINE Webtoon menawarkan fitur yang beragam mulai dari pemilihan komik berdasarkan kategori hingga download dan berbagi komik kesukaan kamu di sosial media.

Kamu tidak perlu khawatir ketinggalan komik-komik terbaru karena aplikasi ini memiliki notifikasi untuk setiap kali komik diperbarui atau ada komik baru yang tersedia untuk di baca.

Jika kamu tidak memiliki kesempatan untuk membaca, kamu bisa men-download dan menyimpan komik. Hanya saja penyimpanan dibatasi, yakni hanya dapat di simpan selama 30 hari saja. Setelahnya komik yang kamu simpan akan hilang dari perangkat kamu. Namun, hal ini tentu lumayan untuk batas waktu 30 hari, setidaknya kamu sudah selesai membaca komik yang kamu simpan tersebut.

Komik yang telah kamu download/simpan bisa di baca kapan saja bahkan tanpa koneksi internet sekalipun alias bisa di baca offline.

Baca juga:

Bahasa konten dalam komik juga tersedia bahasa Indonesia. Jadi, memudahkan kamu untuk mengerti cerita komik romantis yang tersedia gratis untuk Android. Dapatkan komik kesukaanmu di LINE WEBTOON secara gratis, segera download aplikasinya di Google Play Store.