Beranda Tips Trik Cara Mengubah Foto Menjadi Kartun di Android

Cara Mengubah Foto Menjadi Kartun di Android

26
1

Adyblog.com – Sejak kemunculan Android, ada banyak aplikasi yang tersedia untuk digunakan secara gratis. Aplikasi yang paling menarik perhatian adalah aplikasi edit foto. Mulai dari edit foto kolase, edit foto background blur hingga aplikasi yang bisa menjadikan foto menjadi karikatur atau yang akrab di sebut kartun. Membuat foto menjadi kartun mulai tren sejak tahun 2013, banyak pengguna Android yang mencari kesana kemari tutorial cara membuat foto menjadi kartun.

Sekarang, aplikasi semacam ini sudah banyak dibuat oleh beberapa developer aplikasi Android. Disini saya ingin berbagi informasi cara mengubah foto menjadi kartun menggunakan salah satu aplikasi terbaik yang banyak digunakan oleh pengguna smartphone, khususnya Android.

Membuat foto kamu menjadi kartun pasti akan lebih lucu, baik foto sendiri maupun foto bersama pasangan. Tidak hanya itu, bahkan foto bersama keluarga juga bisa kamu ubah menjadi karikatur sehingga foto tersebut lebih lucu dan menarik.

Cara Mengubah Foto Menjadi Kartun di Android

Cara Mengubah Foto Menjadi Kartun di Android
Cara Mengubah Foto Menjadi Kartun di Android
  1. Download aplikasiĀ MomentCam Kartun & Stiker di Play Store.
  2. Buka aplikasi, pilih kamera atau Galeri untuk mengambil foto yang ingin dijadikan kartun atau karikatur.
  3. Tambahkan aksesoris jika diperlukan.
  4. Share atau Save.

Aplikasi persembahan Hightalk Software Corp memiliki banyak fitur apalagi update terbaru aplikasi ini memberikan banyak fitur tambahan dan penggunaan yang lebih mudah. Pada versi terbaru kamu bisa membeli berbagai macam desain kartun. Selain itu, aplikasi juga memungkinkan kamu untuk membuat emoticon.

Menggunakan Android memang menyenangkan karena kita dimanjakan dengan banyaknya aplikasi yang tersedia secara gratis. Tidak hanya aplikasi pembuat foto kaikatur saja bahkan kita juga bisa merekam layar menggunakan aplikasi. Bagi kamu yang suka bermain game dan ingin merekam permainan, kamu bisa membaca aplikasi yang diperlukan untuk merekam layar Android yang saya gunakan.

Demikianlah informasi tentangĀ Cara Mengubah Foto Menjadi Kartun di Android. Tutorial lainnya yang menarik untuk di baca Cara Membuat Tulisan Berjalan di Android.

SHARE
Loading...
  • jaka sembung

    blpg isi komik buatan sendiri komikmanual,blogpspot.com