Cara Beli Token Listrik PLN Lewat Akulaku, Gratis Biaya Admin, Harga Paling Murah?

Cara Beli Token Listrik PLN Lewat Akulaku

Perkembangan teknologi yang semakin pesat membuat segala sesuatunya menjadi lebih mudah, termasuk dalam berbelanja yang mana tidak perlu lagi keluar rumah.

Semua bisa dilakukan dalam genggaman, seperti membeli token listrik. Tidak perlu ke outlet penjual pulsa, kita bisa membeli lewat smartphone. Bahkan dengan harga yang lebih murah.

Pada artikel cara beli token listrik kali ini saya membeli lewat aplikasi Akulaku. Bukan tanpa alasan, saya memilih Akulaku karena beberapa keunggulan yang ditawarkan.

Keunggulan Beli Token Listrik di Akulaku

Pertama, harga paling murah. Tidak bisa dipungkiri bahwa Akulaku memberikan harga token listrik termurah saat ini. Akulaku juga tidak mengenakan biaya admin seperti lewat layanan lain.

Kedua, tersedianya sistem pembayaran paylater 30 hari. Beli hari ini kamu bisa bayar pada periode tagihan bulan depan. Pilihan ini tentu sangat membantu sebelum gajian, hehe.

Ketiga, voucher dan promo. Pada waktu tertentu Akulaku biasanya memberikan promo seperti potongan harga dan voucher cicilan.

Selain itu, keunggulan lain termasuk tersedianya banyak metode pembayaran. Bagi kamu pengguna mobile banking bisa bayar lewat virtual account, transfer bank. Pilihan lain bisa lewat minimarket seperti Alfamart atau Indomaret.

Sebelum melakukan transaksi di Akulaku, silahkan daftar Akulaku terlebih dahulu jika belum daftar. Pastikan akun sudah terverifikasi dan sudah mendapatkan limit.

Cara Beli Token Listrik Lewat Akulaku

Cara Beli Token Listrik PLN Lewat Akulaku
  • Buka aplikasi Akulaku lalu masuk ke menu Servis.
  • Silahkan pilih menu Listrik PLN.
  • Masukkan nomor meteran, ambil voucher (jika tersedia), pilih nominal token.
  • Berikutnya periksa rincian pembayaran, pastikan nama pemilik meteran sudah benar.
  • Pilih metode pembayaran, aktifkan pilihan Akucicil untuk membayar dalam 30 hari atau nonaktifkan untuk membayar tunai, lalu tekan bayar.
  • Untuk pembayaran cicilan akan otomatis dipotong dari limit, sedangkan untuk pembayaran tunai akan diarahkan untuk memilih metode pembayaran (BNC Pay, Bank Transfer VA, Gopay, OVO, Alfamart, Indomaret).
  • Selanjutnya kamu akan mendapatkan kode pembayaran untuk bank transfer VA. Silahkan lihat instruksi pembayaran di bawah kode pembayaran.
  • Untuk pembayaran OVO kamu akan diminta memasukkan nomor ponsel akun OVO. Pembayaran lewat Gopay akan diarahkan ke aplikasi Gojek.
  • Sedangkan untuk minimarket Alfamart dan Indomaret, kamu akan mendapatkan token/barcode yang akan ditunjukkan ke kasir. Silahkan datang ke gerai terdekat sampaikan ingin membayar tagihan Akulaku.
Cara Beli Token Listrik PLN Cicilan Lewat Akulaku
Beli Token Listri di Akulaku dengan atau tanpa cicilan

Cukup mudah, bukan? Beli token listrik di Akulaku sangat mudah dan prosesnya cepat. Selain itu, ada beberapa keunggulan yang sebagian sudah saya sebutkan di atas.

Baca juga  Kredit HP Tanpa Kartu Kredit Melalui Aplikasi

Beli token listrik di Akulaku bisa jadi pilihan yang tepat. Selain harga yang lebih murah tanpa dikenai biaya admin. Keunggulan bisa dirasakan baik membeli secara cicilan paylater maupun tunai.

Demikian informasi cara beli token listrik PLN lewat Akulaku. Semoga informasi ini membantu dan bermanfaat bagi yang sedang mencari tempat beli token listrik dengan harga lebih murah.