Kredit HP Tanpa Kartu Kredit Melalui Aplikasi

Kredit HP Tanpa Kartu Kredit Melalui Aplikasi

Di era sekarang yang menggunakan teknologi serba digital, berbelanja HP tidak harus ke tokonya langsung dan bisa dilakukan dengan online. Namun, terkadang orang tidak memiliki dana yang cukup untuk melakukan pembelian.

Salah satu solusinya menggunakan aplikasi terpercaya untuk kredit HP tanpa kartu kredit. Ini bisa dilakukan kapanpun, dimanapun dan dijamin tidak menguras dompet.

Aplikasi kredit HP

Kredit HP Online Tanpa Kartu Kredit Melalui Aplikasi

Jika Anda penasaran apa aja aplikasinya dan bagaimana keuntungannya? Berdasarkan Duwitmu, berikut ini empat aplikasi yang memudahkan sistem kredit HP tanpa kartu kredit:

1. Aplikasi Akulaku

Akulaku adalah aplikasi cicilan online dengan masa pinjam selama satu hingga enam bulan. Namun, aplikasi ini mewajibkan Anda membayar uang muka. Selain itu, saat kredit HP, dikenakan bunga perbulannya. Untuk besaran bunganya ditentukan menurut tenor yang telah dipilih.

Uang muka harus dibayarkan maksimal 24 jam setelah transaksi. Jika hal ini tidak dilakukan, secara otomatis dianggap gagal dan kredit tidak bisa dilakukan. Fitur lainnya yaitu, jika pembelia ditolak, DP yang sudah disetor bakal dikembalikan oleh pihak Akulaku.

Sudah banyak pihak yang bekerja sama dengan Akulaku, rata-rata dari merk populer di pasaran dan juga banyak dari pihak online payment channels. Jika Anda berminat ambil cicilan HP tanpa kartu kredit di sini? Install saja aplikasinya lewat Play Store untuk Android dan App Store untuk iPhone.

Baca juga  Kunci Aplikasi Penting Dengan Lockdown Pro - App Lock

2. Kredit di Home Store

Home Credit adalah perusahaan penyedia pembiayaan multiguna atau kredit yang didirikan pertama kali di Ceko. Sama seperti Akulaku, cicilan yang diambil melalui platform ini mewajibkan pembayaran DP terlebih dahulu.

Besaran cicilan setiap bulan dibayarkan tergantung dari besarnya DP yang telah disetor. Semakin besar uang muka, cicilan semakin ringan. Tenor cicilan yang ditawarkan mulai dari 10 bulan hingga 18 bulan.

Perusahaan yang bekerja sama rata-rata dari toko offline. Seperti Electronic Solution, Hypermart, Lotte Mart, Erafone hingga Oke Shop. Untuk bisa mengakses hanya perlu download aplikasi terlebih dahulu.

3. Kredit di Kredivo

Kredivo merupakan aplikasi kredit HP tanpa kartu kredit yang memudahkan masyarakat dalam mengambil kredit secara online dengan tenggang waktu dari satu hingga 12 bulan. Dan juga mematok bunga 2,95 persen per bulan setiap mengambil cicilan.

Untuk pembayarannya 30 hari, ada pengecualian yakni tidak akan dikenakan tambahan bunga. Tidak memerlukan waktu banyak saat melakukan pendaftaran. Sistem keamanan dalam aplikasi sudah terjamin dengan adanya akun personal yang dilindungi PIN dan OTP.

Saat menggunakannya, Anda akan diberi informasi apa yang harus disiapkan untuk mengambil cicilan HP tanpa kartu kredit. Kredivo telah bekerja sama dengan banyak perusahaan baik itu online maupun offline. Seperti, Tokopedia, JD.ID, Lazada dan Bukalapak.

Untuk mendaftar, langsung mengunduh aplikasi di Play Store dan App Store atau lewat app.kredivo.com.

Baca juga  3 Aplikasi Berita Paling Populer di Google Play

4. Kredit di Laku6

Pada situs ini, untuk mengambil cicilannya dikhususkan pada pengguna HP bekas. Laku6 menyediakan macam-macam merek HP seperti, LG, Oppo, Asus, Xiaomi, Lenovo, Samsung dan juga iPhone. Walaupun bekas, Laku6 memberikan garansi buat semua unit yang dijualnya.

Di dalam Laku6, Anda juga bisa mengetahui harga HP bekas yang bisa berubah-ubah. Sebagai contoh, sebelum membeli Xiaomi Redmi 5 bisa melihat dahulu kisaran harganya. Jika harga baru sekitar Rp.2.000.000,- maka harga seken kurang lebih Rp.1.600.000,-.

Itulah tadi 4 aplikasi kredit HP tanpa kartu kredit yang bisa Anda gunakan. Namun, sesuaikan dengan kebutuhan. Jangan sampai membeli barang di luar kapasitas yang susah untuk dijangkau. Ini berpengaruh saat melakukan angsuran setiap bulannya.