Cara Bermain COC Sambil Mendengarkan Lagu

Cara Bermain COC Sambil Mendengarkan Lagu
Cara Bermain COC Sambil Mendengarkan Lagu

Cara bermain COC sambil mendengarkan lagu – Memainkan sebuah permainan di Android sangat menyenangkan jika sambil mendengarkan musik. Sayangnya, hal ini tidak bisa dilakukan secara bersamaan. Pemutar musik kalah dengan audio game yang kita mainkan. Mengapa hal ini terjadi? Perangkat Android itu menjalankan satu media (audio). Pemutar musik bawaan menjalankan sistem audio yang sama dengan yang dijalankan oleh game, jadi tidak bisa menjalankan dua media sekaligus.

Saya kasih contoh, saat smartphone tidak menjalankan apapun, coba tekan tombol volume maka akan muncul ukuran volume beserta jenis volume dering. Nah, saat menjalankan game, video atau pemutar musik maka volume yang muncul adalah media atau audio. Jadi, jelas bahwa musik dan game menjalankan audio yang sama.

Oleh karena itu salah satu dari aplikasi yang menggunakan audio akan bisu alias tidak bersuara. Biasanya musik yang akan bisu, sementara suara game tetap terdengar. Nah, bagaimana caranya bermain COC sambil mendengarkan musik/lagu? Baiklah, saya akan menjelaskan cara bermain COC sambil mendengarkan lagu. Mari di simak!

Cara bermain COC sambil mendengarkan lagu

Cara Bermain COC Sambil Mendengarkan Lagu
Cara Bermain COC Sambil Mendengarkan Lagu

Karena sistem tidak bisa menjalankan audio secara bersamaan, maka kita butuh aplikasi pemutar musik selain aplikasi bawaan smartphone Android. Berikut ini aplikasi pemutar musik yang bisa kamu download untuk memutar lagu/musik saat bermain game, terutama COC.

Perihal tidak bisa memutar musik sambil bermain game, saya tidak mengetahui sepenuhnya apa setiap perangkat Android tidak bisa memutar musik sambil bermain game karena belum semua smartphone yang saya coba. Namun, kebanyakan smartphone Android tidak bisa melakukan hal ini.

Apakah semua smartphone Android bisa bermainCOC sambil mendengarkan musik dengan menggunakan aplikasi diatas? Sejauh ini saya mencoba bisa bermain game sambil mendengarkan lagu menggunakan aplikasi diatas.

Kamu bisa melihat saya juga menampilkan aplikasi radio. Ya, karena aplikasi radio juga bisa digunakan untuk memutar lagu. Beberapa aplikasi radio bisa memilih kategori siaran khusus musik. Jadi, tidak ada salahnya bermain game sambil mendengarkan radio. Soal siaran radio bisa dipilih sesuai selera masing-masing.

Apakah ada alternatif lain selain menggunakan aplikasi pemutar musik selain bawaan? Sepertinya belum ada, tapi mungkin saja smartphone keluaran terbaru sudah bisa bermain game sambil mendengarkan musik.