Beranda Bisnis Cara Menerima Pembayaran dari UC News Lewat Payoneer

Cara Menerima Pembayaran dari UC News Lewat Payoneer

71
0

Setelah setahun bergabung dengan We-Media sebagai kontributor UC News. Baru kali saya punya kesempatan untuk membuat artikel tentang cara menerima pembayaran UC News menggunakan Payoneer. Sebelumnya saya biasa menerima pembayaran lewat transfer bank saja karena nggak ribet. Tinggal nunggu dana masuk ke rekening.

Tapi bulan pertama tahun 2018 ini saya memilih pembayaran via Payoneer. Hal ini tak terlepas dari perubahan kebijakan pihak UC We-Media yang menerapkan minimal penarikan sebesar $125 untuk transfer bank. Kebijakan ini tentu sangat mengecewakan, apalagi saya yang saldonya cuma $101. Mau tidak mau saya terpaksa menerima pembayaran via Payoneer yang kebijakannya masih sama, yakni $50.

Cara menerima pembayaran UC News lewat Payoneer tanpa aktivasi kartu debit

pembayaran uc news via payoneer

Sebelumnya banyak yang beranggapan bahwa menerima pembayaran lewat Payoneer harus memilih kartu debit dari Payoneer. Hal itu tidak benar, karena tanpa memiliki kartu debit pun kita tetap bisa menerima pembayaran ke akun Payoneer. Bagaimana cara mencairkan tanpa kartu debit?

Saldo akun Payoneer bisa ditarik ke rekening bank yang terdaftar dan telah diverifikasi. Proses peninjauan rekening cukup mudah, silahkan masukkan data akun bank sesuai dengan nama akun Payoneer. Jika kamu belum memiliki akun Payoneer, silahkan daftar melalui link referal saya DISINI untuk mendapatkan bonus $25.

Akun Payoneer saya, saya gunakan untuk menerima pembayaran dari beberapa pekerjaan freelance. Jadi peluang mendapatkan bonus $25 lebih besar.

Cara menerima pembayaran UC We-media lewat Payoneer

1. Login ke UC We-media, buka menu kanan atas dan klik Akun.

cara menerima pembayaran UC News lewat Payoneer tanpa aktivasi kartu debit

2. Selanjutnya masuk ke Pembayaran, kemudian gulir kebawah untuk mengisi informasi pembayaran. Pada langkah ini saya anggap kamu sudah mengisi data penerima (pemilik akun bank/Payoneer).

cara menerima pembayaran UC News lewat Payoneer tanpa aktivasi kartu debit

3. Pilih Metode pembayaran Payoneer, kemudian isi email akun Payoneer di kolom pertama dan kedua. Klik Kirim.

cara menerima pembayaran UC News lewat Payoneer tanpa aktivasi kartu debit

Cara melakukan penarikan saldo UC News ke akun Payoneer

Menurut saya kamu sudah paham dengan cara mudah ini. Tapi tidak ada salahnya saya jelaskan cara melakukan penarikan saldo UC We-media disini agar pembahasan ini lengkap.

Pertama, setelah login ke akun We-media, masuk ke Pendapatan, kemudian klik Penarikan. Saya sudah melakukan penarikan sebelum mengambil screenshot, jadi yang muncul tulisan verifikasi.

cara menerima pembayaran UC News lewat Payoneer tanpa aktivasi kartu debit

Kedua, muncul popup seperti gambar dibawah. Silahkan kamu periksa terlebih dahulu sebelum melakukan verifikasi. Setelah data sesuai dengan akun penerima. Kamu sudah bisa mengajukan pembayaran.

cara menerima pembayaran UC News lewat Payoneer tanpa aktivasi kartu debit

Setelah semua proses selesai, kamu tinggal duduk manis atau menjalani rutinitas seperti biasanya. Terus menulis sembari menunggu email dari Payoneer yang memberitahu adanya pendapatan yang masuk ke akun.

Saat artikel ini ditulis, pembayaran UC News lewat belum saya terima. Untuk melihat screenshot bukti pembayaran akan saya bahas pada artikel bukti pembayaran UC News ke akun Payoneer tanpa aktifkan kartu debit.

Demikian informasi cara menerima pembayaran UC News lewat Payoneer tanpa aktivasi kartu debit. Jika ada sesuatu yang perlu disampaikan, jangan ragu untuk menyampaikan lewat kolom komentar.

Loading...