Pembaruan Cara Mendapatkan Uang Dari UC News 2018

Cara Mendapatkan Uang Dari UC News

Tahun ini bisa dikatakan sebagai tahun yang tepat untuk memulai bisnis online bagi yang belum memulai. Tahun yang tepat untuk lebih mengembangkan sayap-sayap bisnis bagi yang telah memulai. Jika kita flashback ke tahun 2017, banyak bisnis offline sudah memasuki bisnis digital. Hal itu membuat bisnis online berkembang pesat di tahun ini.

Bisnis online itu luas, bukan hanya jualan saja. Nah, disini saya akan membahas tentang salah satu bisnis online, yaitu menjadi penulis online. Platform yang kita gunakan yaitu UC We-media untuk UC News.

Pembaruan Cara Mendapatkan Uang Dari UC News 2018

UC News terus mengembangkan sayapnya dengan terus berupaya memperbarui platform mereka. Secara garis besar diterima dengan baik oleh kontributor. Namun, tak sedikit pula yang mengeluh dengan pembaruan-pembaruan We-media. Padahal, pembaruan itu dibuat agar platform We-media lebih baik.

Jika kamu sudah mendaftar tahun lalu atau yang baru mau mendaftar tahun ini atau mau bikin akun baru. Kamu harus tahu pembaruan tentang syarat monetisasi di UC News yang baru.

Pembaruan kriteria pendaftaran monetisasi:

  1. Telah terdaftar di platform UC We-Media selama minimal 7 hari.
  2. Jumlah pengikut kamu sudah lebih dari 200.
  3. Hanya Kontributor Tingkat Lanjutan yang boleh mendaftar monetisasi iklan.

Pada poin pertama, kontributor harus terdaftar selama 7 hari. Persyaratan ini masih sama dengan persyaratan lama. Nah, perubahan ada pada poin kedua, yaitu jumlah pengikut kamu sudah lebih dari 200.

Cara Mendapatkan Uang Dari UC News 2018

Sedangkan poin ketiga masih sama dengan sebelumnya, yakni kamu sudah menjadi kontributor tingkat lanjutan alias sudah mendapatkan minimal 20 poin indeks.

Menurut saya, persyaratan tersebut sama saja dengan persyaratan lama. Mudah maupun susahnya tergantung pendapat masing-masing. Jika sebelumnya ada persyaratan minimal 2000 views. Sekarang sepertinya persyaratan tersebut sudah diganti.

Baca juga: Cara Menerima Pembayaran dari UC News Lewat Payoneer

Platform We-media juga lebih baik dengan banyaknya keuntungan yang diberikan kepada kontributor. Paling penting teruslah menulis. Jangan terlalu memusingkan monetisasi dan pendapatan. Kamu harus berjuang keras di awal agar bisa mengaktifkan monetisasi iklan. Setidaknya 2 sampai 4 minggu.

Ada pertanyaan? Jangan ragu untuk menulis di kolom komentar.