Paket Murah Telkomsel, 10 GB Cuma Rp 36 Ribu

Paket Internet Murah Telkomsel 10GB

Tak bisa dipungkiri bahwa akses internet sudah menjadi kebutuhan hampir setiap orang. Hidup tanpa gadget dan internet saat ini mungkin akan menjadi mimpi buruk bagi kebanyakan orang.

Ini bukan tentang kecanduan, tapi internet menjadi kebutuhan untuk mendukung pekerjaan, sumber informasi maupun sekedar mencari hiburan. Sayangnya, akses internet dianggap masih mahal bagi sebagian orang.

Tapi kamu tidak perlu khawatir karena masih ada sejumlah paket internet murah bagi pengguna Telkomsel. Namun, sebelum membeli pastikan kamu sudah menyiapkan budget dan menentukan paket yang sesuai kebutuhan.

Jika kamu butuh paket harian, kamu bisa pilih paket harian saja. Jika ingin masa aktif yang lebih lama kamu bisa pilih paket mingguan atau bulanan. Nantinya masa aktif akan sangat mempengaruhi harga paket.

Nah, kali ini saya mau berbagi cara mendapatkan paket internet murah Telkomsel dibawah Rp 50.000 dengan kuota besar, yakni 10 GB. Paket ini masuk dalam paket harian dengan masa aktif selama 3 hari.

Ada paket internet murah Telkomsel 10 GB cuma Rp 36.000? Ada. Jika kamu belum mengetahuinya, wajar saja karena paket ini tidak bisa ditemukan di My Telkomsel maupun melalui panggilan USSD.

Untuk cara mengaktifkan paket internet 10 GB Rp 36 ribu per 3 hari, kamu bisa ikuti langkah-langkah berikut ini. Dalam hal ini kita akan membeli melalui aplikasi LinkAja. Jadi pastikan kamu sudah mengisi saldo LinkAja terlebih dahulu.

Cara Beli Paket Internet Murah Telkomsel
Paket internet Telkomsel 10GB Rp 36.000 (Adyblog.com)

Cara Beli Paket Internet Murah Telkomsel

  • Buka aplikasi LinkAja. Silahkan download di Play Store atau App Store.
  • Masuk ke menu Pulsa/Data.
  • Masukkan nomor telepon yang ingin diisi paket data.
  • Buka tab Paket Data.
  • Gulir kebawah dan pilih Data 10GB, dengan rincian Paket Data 10GB, berlaku 3 hari Rp 36.000.
  • Selanjutnya klik Konfirmasi.
  • Terakhir, masukkan password LinkAja untuk menyelesaikan pembelian.

Kuota internet murah 10GB ini cocok untuk pengguna yang ingin download aplikasi dan game, seperti pengguna ponsel baru yang masih belum terisi aplikasi.

Paket ini juga direkomendasikan buat kamu yang butuh kuota besar dengan masa aktif singkat. Sedangkan untuk pengguna yang membutuhkan masa aktif lebih lama bisa membeli paket internet lainnya.

Sebelumnya saya sudah pernah posting paket internet murah 10 GB Rp 45.000, berlaku 7 hari. Silahkan pilih jika menginginkan masa aktif sedikit lebih lama.

Demikian informasi tentang paket internet murah Telkomsel kuota 10 GB dengan harga Rp 36.000. Silahkan beli paket ini jika kamu butuh kuota besar dengan masa aktif harian.