Cara Aktifkan Paket Combo SAKTI Telkomsel (1 Sampai 45 GB)

Cara Aktifkan Paket Combo Sakti Telkomsel

Paket kuota internet sudah menjadi kebutuhan penting bagi masyarakat saat ini. Oleh sebab itu sejumlah provider menawarkan paket internet murah dengan memberikan kuota yang lebih besar.

Salah satunya adalah Telkomsel yang memberikan paket internet murah lewat paket Combo Sakti. Hampir semua nomor Telkomsel mendapatkan paket internet murah Combo Sakti.

Ada tiga jenis Combo Sakti yang bisa didapatkan pengguna Telkomsel. Pertama, paket internet 1 GB dan 2 GB. Kedua, paket internet dengan jumlah kuota 15 dan 17 GB. Ketiga, paket internet dengan jumlah kuota 40 dan 45 GB.

Cara Mengaktifkan Paket Combo SAKTI Telkomsel

Cara Beli Paket Combo Sakti Telkomsel

Untuk membeli paket Combo Sakti Telkomsel ada dua cara, yaitu melalui panggilan USSD dengan mengakses *363# dan melalui aplikasi My Telkomsel. Namun saya sarankan melalui aplikasi My Telkomsel karena lebih mudah dan banyak pilihan paket.

Sedangkan lewat panggilan *363# hanya tersedia untuk pilihan paket utama seperti paket Combo Sakti 15 GB Rp 75.000 jika nomor yang kamu gunakan mendapatkan promo Combo Sakti.

Cara Beli Paket Combo SAKTI Telkomsel melalui My Telkomsel

  1. Buka aplikasi My Telkomsel. Jika belum punya silahkan download atau periksa update di Play Store atau App Store.
  2. Promo paket Combo Sakti biasanya akan muncul di halaman beranda aplikasi My Telkomsel, silahkan buka untuk melihat paket yang ditawarkan.
  3. Buka menu Belanja, pilih Internet, lalu pilih Combo SAKTI.
  4. Selanjutnya pilih paket Combo SAKTI yang ingin dibeli lalu ketuk tombol Sekali Beli.
  5. Pilih metode pembayaran (pulsa, Telkomsel Paylater, E-Money atau Debit Instan Mandiri), lalu ketuk tombol Bayar.

Setelah menyelesaikan langkah-langkah diatas, selanjutnya tinggal menunggu paket aktif dan kembali ke Home (beranda) aplikasi My Telkomsel untuk melihat detail paket yang aktif.

Seperti yang telah disinggung diatas, ada dua jenis paket Combo Sakti Telkomsel. Paket pertama yaitu kuota 1 GB dengan harga Rp 15.000 dan kuota 2 GB Rp 25.000.

Paket kedua yaitu 15 GB Rp 75.000 dan 17 GB Rp 80.000. Sedangkan paket ketiga yaitu 40 GB Rp 160.000 dan 45 GB Rp 170.000. Semua paket Combo Sakti Telkomsel mendapatkan kuota telepon (Voice TSEL) dan kuota SMS TSEL.

Untuk memeriksa apakah nomor kamu mendapatkan paket Combo Sakti atau tidak, kamu juga bisa melihat dari aplikasi My Telkomsel teman.

Caranya dengan masuk ke menu Belanja, pilih Kirim Hadiah, masukkan nomor yang ingin diperiksa, lalu Lanjutkan. Selanjutnya pilih Internet, kemudian silakan periksa paket Combo Sakti yang tersedia.

Disclaimer: Harga dan jumlah kuota yang didapat bisa saja berubah di kemudian hari.