Cara Mengubah Warna Rambut di Android

Cara Mengubah Warna Rambut di Android

Cara Mengubah Warna Rambut di Android – Bosan dengan edit foto yang itu-itu saja seperti ubah warna kulit, ubah warna foto menggunakan filter yang ada pada setiap aplikasi edit foto. Mungkin sobat butuh aplikasi lain yang tidak hanya bergantung pada filter yang tersedia seperti aplikasi yang bisa mengubah warna rambut.

Disini saya akan berbagi tentang cara mengubah warna rambut menggunakan smartphone atau tablet Android. Cara yang akan saya jelaskan lebih kepada cara yang ada dalam aplikasi karena untuk mengubah warna rambut di Android menggunakan bantuan aplikasi pihak ketiga.

Cara Mengubah Warna Rambut di Android

Cara Mengubah Warna Rambut di Android
Cara Mengubah Warna Rambut di Android

Sebelum mengubah warna rambut, sebaiknya sobat berfoto terlebih dahulu. Nanti foto tersebut akan sobat jadikan sebagai foto percobaan. Pastikan foto yang akan menjadi percobaan harus memiliki fokus ke arah rambut sehingga nanti sobat bisa mendapatkan hasil yang maksimal.

Cara mengubah warna rambut:

  1. Download aplikasi Hair Color di Play Store.
  2. Buka aplikasi kemudian pilih foto dari galeri
  3. Pilih warna rambut yang kamu inginkan dan atur warna lowlight atau highlight. Sebelumnya kamu bisa memilih dan menyesuaikan bentuk rambut kamu terlebih dahulu sob.
  4. Pilih aksesoris yang kamu inginkan seperti menambah kacamata atau pita rambut.
  5. Save, selesai.

Aplikasi pengubah warna rambut ini memiliki banyak fitur. Menggunakan aplikasi Hair Color tidak hanya untuk mengubah warna rambut saja karena kamu juga bisa menambah aksesoris.

Aplikasi ini memiliki kerja yang baik dalam mengubah warna rambut sesuai keinginan kamu asal foto yang digunakan memiliki kualitas yang bagus. Untuk foto yang memiliki kualitas minus mungkin hasil edit warna rambut tidak akan sesuai dengan harapan kamu sob. Jadi, pastikan foto yang digunakan memang cocok untuk di ubah warna rambutnya.

Selain aplikasi pengubah warna rambut, kamu juga bisa mencoba aplikasi yang bisa mengubah warna rambut dan mata yang juga tersedia untuk Android secara gratis.