Cara Transfer Uang Lewat New Livin by Mandiri ke Sesama dan Bank Lain

Cara Transfer Uang Lewat New Livin by Mandiri

Cara transfer uang lewat New Livin by Mandiri memang sangat mudah. Hanya saja bagi pengguna Livin versi lama perlu sedikit penyesuaian karena perbedaan tampilan dan beberapa fitur.

Pada versi terbaru sejumlah fitur lebih mudah digunakan, termasuk fitur transfer yang lebih disederhanakan. Bahkan kamu bisa menambahkan rekening favorit agar transfer lebih cepat ke rekening tertentu.

Nah, untuk cara transfer uang melalui aplikasi New Livin by Mandiri sangat mudah. Silahkan ikuti langkah-langkah selengkapnya berikut ini.

Cara Transfer Uang Lewat New Livin by Mandiri

  • Buka dan login aplikasi New Livin by Mandiri
  • Buka menu Transfer.
  • Ketuk Transfer Ke Penerima Baru.
  • Pilih Bank Mandiri untuk ke sesama atau Bank Lain jika ingin transfer ke bank lain.
  • Masukkan nomor rekening penerima lalu ketuk Lanjutkan.
  • Cek detail penerima untuk memastikan nomor rekening sudah sesuai dengan nama penerima lalu tekan Lanjutkan.
  • Masukkan nominal transfer lalu tekan Lanjutkan.
  • Periksa konfirmasi transfer kemudian tekan Lanjutkan transfer.
  • Terakhir, masukkan PIN Livin kamu untuk menyelesaikan transaksi.

Cukup mudah, bukan? Setelah melakukan transfer pertama kali, maka nomor rekening tersebut akan tersimpan dalam daftar transfer. Selanjutnya kamu bisa tambahkan ke daftar favorit.

Selain menambahkan ke daftar favorit, kamu juga bisa menambahkan rekening ke Quick Pick. Pada halaman depan Livin Mandiri, kamu ketuk tombol tambah Quick Pick lalu pilih Transfer, kemudian pilih rekening.

Baca juga  Mudah, Begini Cara Transfer Uang dari DANA ke OVO dan Sebaliknya

Masukkan nominal transfer lalu masukkan PIN Livin kamu maka rekening yang dipilih akan ditambahkan ke dalam daftar Quick Pick.

Dengan menambahkan rekening tertentu ke Quick Pick, maka proses transfer akan lebih cepat. Bahkan bisa langsung transfer dengan memilih rekening di daftar Quick Pick tanpa login ke aplikasi Livin Mandiri.

Namun sebelum itu kamu perlu mengaktifkan fitur Instan Access di pengaturan Livin Mandiri terlebih dahulu kemudian aktifkan Quick Pick. Instan Access sendiri merupakan fitur tanpa login.

Dengan mengaktifkan fitur tersebut kamu bisa mengakses beberapa fitur tanpa perlu login terlebih dahulu, seperti fitur Intip Saldo, Tarik Tunai tanpa kartu, Instant e-money dan Quick Pick.

Nah itu tadi cara transfer uang lewat Livin Mandiri. Caranya sangat mudah digunakan bahkan bagi pengguna baru. Selain itu ada sejumlah fitur yang semakin memudahkan pengguna aplikasi.