Cara Transfer dari Jago ke Bank BRI

Cara transfer uang dari Bank Jago ke Bank BRI bisa dilakukan dalam beberapa langkah mudah. Bahkan, tidak dikenai biaya admin transfer meski beda bank.

Kok bisa gratis tanpa biaya admin? Ya, karena Jago memberikan kuota gratis transfer antar bank hingga 25x per bulan. Nah, kuota 25 kali tersebut bisa digunakan untuk transfer antar bank dan top up e-wallet.

Jago sendiri merupakan aplikasi aplikasi yang dikeluarkan oleh Bank Jago, salah satu bank digital favorit di Tanah Air. Lewat aplikasi Jago kita bisa melakukan berbagai macam transaksi, salah satunya transfer dari Jago ke BRI.

Lalu, bagaimana cara transfer uang ke BRI lewat aplikasi Jago? Yuk, simak langkah-langkah berikut ini.

Cara Transfer dari Jago ke Bank BRI

  1. Buka aplikasi Jago.
  2. Pilih menu Kirim & Bayar di halaman beranda aplikasi.
  3. Berikutnya pilih Kontak Baru lalu pilih Bank Lain.
  4. Selanjutnya tinggal kamu cari Bank BRI, masukkan nomor rekening lalu tekan Cek.
  5. Akan muncul nama pemilik rekening. Jika sudah benar, silakan isi jumlah transfer (minimal Rp 10.000) lalu tekan Lanjut.
  6. Periksa kembali detail transfer, pastikan data rekening sudah benar.
  7. Terakhir, masukkan PIN akun Jago untuk menyelesaikan transaksi.
Cara Transfer dari Jago ke Bank BRI

Jika sudah dengan semua langkah di atas, uang yang ditransfer akan segera masuk. Kamu juga mendapatkan notifikasi transfer berhasil dari aplikasi Jago.

Baca juga :  Cara Transfer dari Bank Jago ke DANA, Mudah Tanpa Biaya Admin

Rincian transaksi bisa download atau kirim resi untuk keperluan bukti pembayaran. Untuk melihat riwayat transaksi kamu bisa masuk ke menu Kantong lalu pilih ikon kertas di pojok kanan atas layar.

Cara Transfer dari Jago ke Bank Lain

Tidak hanya ke BRI, kamu juga bisa transfer ke semua bank lokal yang ada dalam daftar bank lain di aplikasi Jago. Cara transfer ke bank lain selain BRI sama dengan cara yang sudah dijelaskan di atas.

Kamu bisa ikuti sampai langkah nomor 3, kemudian pada langkah nomor 4 silakan pilih bank tujuan yang ingin kamu transfer. Langkah selanjutnya sama dengan langkah di atas.

Bagi kamu yang ingin transfer dari Jago ke bank lain pastikan kamu memiliki saldo Jago. Jika belum memiliki saldo kamu bisa isi saldo Jago lewat DANA karena gratis biaya admin untuk transfer minimal Rp 50.000.

Kesimpulan

Transfer uang dari Jago ke Bank BRI dan bank lainnya bisa menjadi pilihan yang tepat karena gratis biaya admin. Namun, perlu menjadi perhatian bahwa mengisi saldo Jago ditransfer dari bank lain.

Baca juga :  Cara Transfer dari DANA ke Rekening Bank Mandiri

Tentu saja beberapa bank memberikan biaya admin transfer. Jadi, kamu perlu mencari beberapa bank atau dompet digital dengan gratis biaya transfer. Salah satunya yang sudah saya sebutkan di atas dan bisa transfer lewat Bank Neo Commerce.