Beranda Aplikasi Fitur Aplikasi BBM Terbaru 2016

Fitur Aplikasi BBM Terbaru 2016

Aplikasi BBM terus mendapat pembaruan, salah satu fitur yang paling menarik saat ini adalah fitur panggilan video gratis. Pada tahun 2016 beberapa pembaruan diberikan untuk kenyamanan pengguna dan penyediaan fitur yang paling dibutuhkan. Sebelumnya Blackberry Limited sudah memasukkan fitur panggilan gratis, hanya saja fitur ini hanya mendukung panggilan suara saja, sementara aplikasi lain menyediakan fitur yang lebih dari sekedar panggilan suara.

Aplikasi BBM terbaru sekarang sudah menyediakan panggilan video. Sebelumnya fitur ini tidak disediakan pada aplikasi chatting papan atas ini. Meskipun terkesan terlambat dari aplikasi serupa, kehadiran panggilan video di BBM cukup mendapat respon yang baik dari pengguna. Sedangkan fitur lama seperti panggilan suara tetap disediakan untuk pengguna agar tetap bisa melakukan panggilan suara ke teman-teman sesama pengguna BBM.

Fitur Aplikasi BBM Terbaru 2016

Fitur Aplikasi BBM Terbaru 2016
Aplikasi BBM Terbaru

Pada pembaruan terakhir aplikasi BBM versi terbaru ini, pengguna juga bisa membagikan video yang lebih panjang. Begitu pula dengan fitur obrolan grup yang sudah diperluas. Dalam obrolan grup, pengguna bisa menambahkan hingga 250 kontak dalam satu obrolan grup. Berikut fitur yang terdapat pada BBM versi baru.

Fitur:

  • Panggilan Video Gratis! Pengguna BBM di iOS dan Android sekarang dapat membuat panggilan video gratis secara langsung dari BBM
  • Obrolan grup sudah di-upgrade! Mulai grup dengan anggota hingga 250 kontak. Foto, daftar, dan pembaruan kalender ditampilkan dalam obrolan (kalender dan daftar hanya untuk grup dengan anggota hingga 50 kontak)
  • Bagikan video yang lebih panjang
  • Penarikan diperluas ke stiker, file, dan lainnya
  • Tetapkan durasi mematikan pemberitahuan.

Selain fitur diatas, fitur unggulan BBM lainnya seperti Obrolan Pribadi, Tarik Pesan dan Edit Pesan masih tetap ada dan tidak ada perubahan untuk fitur-fitur tersebut.

Sedikit kendala mungkin terjadi setelah pembaruan, salah satunya tidak bisa melakukan panggilan video pada aplikasi BBM terbaru. Hal ini terjadi pada perangkat tertentu saja karena dari beberapa percobaan, smartphone yang memiliki spesifikasi rendah sedikit sulit melakukan panggilan video. Sementara itu, pada smartphone dengan spesifikasi tinggi tidak ada masalah yang ditemukan ketika melakukan panggilan video di BBM versi terbaru.

loading...