3 Aplikasi Foto Sketsa Android Terbaik yang Layak Dicoba

Aplikasi Foto Sketsa Android Terbaik

Adyblog.com – Memiliki kemampuan edit foto bukan hanya untuk anak-anak desain saja karena sekarang siapapun bisa mengedit foto sketsa, atau yang biasa disebut foto kartun. Hanya dengan bantuan aplikasi, mengedit foto bisa dilakukan dengan mudah langsung dalam genggaman.

Ada beberapa aplikasi foto sketsa yang tersebar di Play Store. Namun setelah saya seleksi ada beberapa aplikasi yang layak untuk kamu coba, yaitu aplikasi foto sketsa otomatis. Jadi, siapa saja bisa menggunakan tanpa memiliki keahlian editing. Apa saja aplikasi tersebut? Saya akan memberikan review-nya disini.

Aplikasi Foto Sketsa Android Terbaik

Aplikasi Foto Sketsa Android Terbaik

Aplikasi foto sketsa untuk Android ada 2 macam yang paling dikenal pengguna, yakni foto sketsa pensil dan sketsa warna. Saya akan masukkan keduanya disini untuk kamu pertimbangkan mau menggunakan yang mana.

1. Cartoon CoolArt

Bagi kamu yang suka dengan foto vektor, aplikasi ini layak untuk dicoba. Jika membuat vektor sulit untuk kamu lakukan dengan software komputer. Aplikasi Cartoon CoolArt bisa jadi solusi membuat foto vektor di Android. Aplikasi ini menyediakan banyak pilihan filter artistik dan kartun untuk mengubah foto menjadi sketsa.

Aplikasi ini sangat mudah digunakan. Jadi, bagi kamu yang baru pertama kali menggunakan bisa langsung tahu caranya.

Download aplikasi Cartoon CoolArt di Play Store.

2. Prisma

Aplikasi Foto Sketsa Android Terbaik

Kamu mungkin belum tahu aplikasi yang satu ini. Prisma merupakan salah satu aplikasi foto sketsa terbaik yang sangat mudah digunakan. Kamu bisa mengambil foto selfie atau memilih foto dari Galeri dan siap untuk di edit. Caranya pun sangat mudah, kamu hanya perlu memilih filter yang disediakan, kemudian simpan setelah menemukan filter yang menurut kamu bagus.

Ada banyak filter artistik yang disediakan, saya yakin tidak ada membuat kamu bosan.

Download aplikasi Prisma di Play Store.

3. Pencil Sketch

Aplikasi Foto Sketsa Android Terbaik

Aplikasi foto sketsa satu ini sudah banyak dikenal, terbukti dari banyaknya pengguna yang mengunduh aplikasi sketsa pensil ini. Pencil Sketch juga menyediakan editor bagi kamu yang ingin menambahkan coretan kedalam hasil foto. Meskipun bernama pensil, aplikasi juga bisa membuat sketsa berwarna.

Download Pencil Sketch di Play Store.

Ketiga aplikasi diatas tersedia gratis serta mudah digunakan. Kamu bisa mengedit foto menjadi kartun secara otomatis menggunakan aplikasi tersebut.

Nah, itulah 3 aplikasi foto sketsa terbaik untuk Android. Silahkan download dan coba aplikasinya. Jangan lupa Download Aplikasi Drama Korea Subtitle Indonesia di Android.