Download Aplikasi Drama Korea Subtitle Indonesia di Android

Download Aplikasi Drama Korea Subtitle Indonesia di Android

Adyblog.com – Bagi penggemar drama Korea tentu tidak ada hal yang lebih membahagiakan selain dapat menonton drama kesukaan mereka. Namun, karena berbeda negara menonton drama Korea terasa sulit, apalagi drama Korea subtitle Indonesia. Tapi, seiring perkembangan jaman, sekarang sudah ada aplikasi untuk penggemar drama Korea yang memiliki fitur subtitle dalam bermacam-macam bahasa.

Disini saya akan berbagi beberapa aplikasi yang bisa nonton drama Korea subtitle Indonesia. Kamu bisa mencobanya untuk menonton drama kesukaan kamu guys. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang aplikasi drama Korea sub Indonesia. Mari simak ulasan aplikasinya berikut ini.

Download Aplikasi Drama Korea Subtitle Indonesia di Android

Download Aplikasi Drama Korea Subtitle Indonesia di Android

Aplikasi dibawah ini tersedia secara gratis juga menawarkan pembelian dalam aplikasi. Silahkan kamu download dan gunakan aplikasinya.

1. Tribe

Aplikasi drama Korea ini termasuk salah satu yang terbaru. Aplikasi yang dipersembahkan oleh developer, Tribe Limited ini menyediakan berbagai drama Korea, juga Reality Show juga fil-film Asia lainnya. Tidak ketinggalan subtitle Indonesia yang juga bisa digunakan pada acara Reality Show. Selain itu, kamu juga bisa menikmati channel KBS, TvN, OhK di hari yang sama dengan pemutaran di Korea.

Tidak hanya itu, aplikasi ini juga menyediakan siaran olah raga serta film animasi. Bagi kamu yang memilih selebritis Korea favorit, kamu juga bisa menonton playlist yang mereka buat dengan menggunakan aplikasi Tribe. Aplikasi ini tersedia secara gratis, namun ada juga pilihan langganan. Bagi kamu pengguna baru, pengembang menawarkan gratis penggunaan fitur premium selama 30 hari. Coba dan dapatkan aplikasinya.

Download aplikasi Tribe di Play Store.

Note: Mulai 1 Januari 2019 aplikasi Tribe tidak beroperasi lagi di Indonesia. Gunakan kode FAREWELL untuk #Ngetribeterus gratis sampai 31 Desember 2018.

2. VIU – Movies, Music & TV Shows

Download Aplikasi Drama Korea Subtitle Indonesia di Android

Aplikasi drama Korea gratis berikutnya adalah VIU. Mungkin dari kamu sudah mengenal aplikasi ini, karena VIU masuk dalam promo Telkomsel dimana kita bisa mendapatkan kuota nonton VIU secara gratis. Sama dengan aplikasi Tribe, VIU juga merupakan salah satu cara nonton drama Korea subtitle Indonesia.

Aplikasi menawarkan gratis biaya berlangganan selama satu bulan. Selanjutnya kamu harus membayar Rp 30 ribu per bulan untuk tetap bisa menikmati fitur-fitur menarik yang ditawarkan.

Download aplikasi VIU di Play Store.

3. Viki: TV Dramas & Movies

Download Aplikasi Drama Korea Subtitle Indonesia di Android

Bagi kamu penggemar drama Korea mungkin sudah akrab dengan aplikasi yang satu ini. Ya, Viki menyediakan banyak tontonan film dan drama Asia. Tidak hanya Korea, Taiwan dan Cina pun ikut meramaikan dalam aplikasi ini. Viki juga menyediakan pilihan subtitle kedalam banyak bahasa termasuk Indonesia.

Aplikasi Viki drama Korea ini bisa didapatkan secara gratis. Namun untuk menikmati semua fitur pengguna harus berlangganan dengan biaya sekitar 5 dolar. Bagi kamu pengguna baru, ada free 7 hari untuk menggunakan fitur premium dan bisa menikmati semua pilihan tontonan yang ada.

Download aplikasi Viki TV Dramas & Movies di Play Store.

Sudah dapat aplikasinya? Saatnya kamu mengetahui 11 drama Korea terbaik 2018.

Itulah beberapa aplikasi drama Korea subtitle Indonesia. Dapatkan dan coba aplikasinya secara gratis.