5 Aplikasi Edit Foto Terbaik yang Bikin Kamu Makin Cantik

Aplikasi Edit Foto Terbaik yang Bikin Kamu Makin Cantik

5 Aplikasi Edit Foto Terbaik yang Bikin Kamu Makin Cantik – Ada banyak aplikasi edit foto yang bikin kita kaum hawa ini semakin cantik. Kulit putih mulus, bibir merah merona, pipi berseri, semua ini bisa didapatkan hanya dengan menggunakan 5 aplikasi edit foto yang akan saya jelaskan disini.

Tidak hanya memiliki kemampuan mengolah foto agar menjadi lebih cantik. Beberapa fitur yang disediakan oleh aplikasi edit foto cantik ini juga mampu membuat foto kamu menjadi lebih keren, memiliki seni yang indah seindah kamu jeng. Apa saja aplikasinya? Disini saya akan menjelaskan tentang aplikasi secara singkat agar bisa menjadi referensi bagi kamu yang sedang mencari aplikasi edit foto cantik yang ringan, mudah digunakan dan pastinya gratis.

5 Aplikasi Edit Foto Terbaik yang Bikin Kamu Makin Cantik

Silahkan kamu pilih salah satu atau kelima aplikasi berikut ini:

1. FotoRus – Foto Kolase Editor

FotoRus merupakan aplikasi edit foto yang memiliki hampir semua fitur unggulan yang banyak diminati oleh pengguna smartphone Android, terutama perempuan. Aplikasi ini menyediakan fitur seperti: Kolase, PIP, Percantik dan stiker. Menariknya, aplikasi ini memiliki fitur Album Rahasia, yaitu kemampuan menyembunyikan foto yang tidak ingin di akses oleh orang lain.

Aplikasi Edit Foto Terbaik yang Bikin Kamu Makin Cantik

Fitur menarik lainnya adalah kecantikan atau percantik. Fitur ini memiliki kemampuan mengolah foto seperti memutihkan wajah, menghilangkan noda pada wajah yang tidak kamu inginkan. Selain itu, tersedia pula berbagai macam filter dan efek. Kamu bisa melihat foto diatas bagaimana dalam foto tersebut ditambahkan efek light yang membuat foto semakin cantik. Tertarik? Silahkan download FotoRus di Play Store.

2. FotoAble – Foto Kolase

Seperti namanya, aplikasi edit foto cantik ini memiliki fitur unggulan, yakni foto kolase. Sudah tau dong apa itu foto kolase? Ya, menggabungkan beberapa foto dalam satu frame. Namun, fitur yang dimiliki oleh aplikasi ini bukan hanya foto kolase (collage) saja, karena beberapa fitur lainnya mampu membuat kamu semakin cantik.

Aplikasi Edit Foto Terbaik yang Bikin Kamu Makin Cantik

Beberapa fitur yang disediakan diantaranya: amazing filter, perfect selfie, pilihan warna background serta berbagai macam pilihan layout kolase. Kamu bisa membuat foto kolase yang luar biasa lebih dari kolase pada umumnya seperti 4 foto dalam satu bingkai. Aplikasi ini menyediakan lebih dari itu dengan tata letak yang lebih bagus sehingga menghasilkan seni foto yang lebih indah. Download aplikasi ini gratis di Play Store.

3. Photo Editor – InstaMag

Aplikasi edit foto yang satu ini memiliki banyak pilihan foto kolase. Kamu juga bisa mengedit foto PIP dan magazine. Ada banyak layout yang disediakan termasuk gaya 3D, yaitu frame yang bergaya 3D seperti frame kubus yang mirip dengan kubus rubik. Saya paling suka dengan fitur Postcard Theme, yaitu fitur yang memungkinkan kita membuat kartu ucapan.

5 Aplikasi Edit Foto Terbaik yang Bikin Kamu Makin Cantik

Fitur lainnya termasuk kolase gaya kreatif, gaya manga seperti komik, kolase modern dan kolase magazine. Dengan aplikasi ini kamu bisa mengedit foto seperti tampilan majalah. Selain yang saya sebutkan, ada beberapa fitur lagi, namun aplikasi ini memiliki fitur yang mengutamakan edit foto kolase. Download Photo Editor – InstaMag di Play Store.

4. Blend Collage

Aplikasi edit foto yang satu ini juga mengutamakan fitur kolase, hanya saja kolase dalam aplikasi ini berbeda dengan aplikasi foto kolase pada umumnya. Blend Collage dalam mengolah foto kolase hampir tanpa pinggiran pada setiap foto karena mereka membuat aplikasi ini dengan lebih dari 40 background lucu.

5 Aplikasi Edit Foto Terbaik yang Bikin Kamu Makin Cantik

Jika pada aplikasi kolase lainnya setiap foto memiliki garis tepi berwarna, aplikasi Blend Collage membuatnya lebih indah dengan berbagai jenis background yang indah. Silahkan download Blend Collage secara gratis di Play Store.

5. Pic Grid – Foto Kolase

Foto kamu akan lebih cantik dan lucu dengan menggunakan aplikasi yang satu ini karena selain menyediakan layout foto kolase yang lucu. Aplikasi ini juga menyediakan stiker lucu untuk membuat foto kamu cantik dan lucu.

aplikasi edit foto cantik

Aplikasi juga menyediakan efek blur pada foto serta bisa digunakan pada aplikasi BBM tanpa potong. Selain itu, Pic Grid juga memungkinkan kamu membuat foto acak alias foto yang berserakan pada background tertentu. Silahkan download aplikasinya secara gratis di Play Store.

Demikianlah ulasan saya kali ini tentang 5 apliasi edit foto terbaik yang bikin foto kamu semakin cantik. Semua aplikasi yang saya review disini tersedia secara gratis dan pastinya mudah digunakan, bahkan mudah bagi yang kurang mengerti dengan istilah fotografi.