Aplikasi Font Android Paling Keren, Gratis dan Mudah Digunakan

Mempercantik tampilan smartphone sangat penting bagi sebagian orang. Caranya bisa dengan menggunakan wallpaper yang keren atau mengubah jenis font. Bagi pengguna smartphone Android, ada banyak aplikasi font yang bisa di download secara gratis.

Selain itu, beberapa aplikasi menyediakan puluhan bahkan ratusan font yang bisa digunakan secara free. Hanya saja, beberapa aplikasi sulit digunakan bagi sebagian pengguna. Tapi disini, saya akan berbagi aplikasi font Android yang mudah digunakan.

1. iFont

Aplikasi Font Android

Aplikasi iFont boleh disebut aplikasi font yang paling difavoritkan. Pasalnya, selain aplikasi ini mudah digunakan. iFont juga support berbagai tipe smartphone dari berbagai merek.

2. Hifont

Tak jauh berbeda dari iFont, aplikasi font Android yang satu ini juga support banyak perangkat dan tidak perlu root pada beberapa perangkat. Hifont menyediakan ratusan font untuk digunakan secara gratis. Bahkan tersedia font berwarna untuk versi Android 4.4 keatas.

3. FontFix

Aplikasi font untuk Android yang satu ini menyediakan lebih dari 4.300 font yang bisa digunakan secara gratis. Sayangnya, untuk menggunakan aplikasi ini diperlukan root. Tapi tenang, bagi kamu yang menggunakan Android 5.0 keatas tidak memerlukan root perangkat.

4. Stylish Font

Aplikasi font yang satu ini tidak menyediakan banyak font. Berdasarkan pantauan kami, hanya menyediakan sekitar 50 jenis font saja. Tapi, jenis font yang disediakan khusus font stylish saja. Cocok untuk kamu yang suka dengan jenis font seperti ini.

5. FlipFont Romance

Sesuai namanya, aplikasi ini menyediakan jenis font romantis. Cocoknya nih buat kamu yang suka dengan font cantik dan romantis gitu. Menurut pengembang aplikasi, tersedia sekitar 50 font romantis yang bisa digunakan secara gratis.

Itulah apliaksi font Android yang bisa kamu gunakan untuk mengubah font smartphone kamu. Pada beberapa perangkat cara menggunakan aplikasi font cukup mudah. Jika ada yang perlu ditanyakan, jangan ragu untuk bertanya melalui kolom komentar.