3 Aplikasi Foto Sketsa Android Terbaik

0
Aplikasi Foto Sketsa Android Terbaik

Foto sketsa biasanya dibuat menggunakan pensil pada kertas putih. Seperti lukisan, hanya saja foto sketsa tidak sama dengan lukisan yang memiliki banyak warna meskipun tidak masalah menggunakan beberapa warna. Namun, bagi yang suka membuat gambar sketch lebih suka menggunakan pensil. Maka dari iru pada foto sketsa umumnya warna yang digunakan adalah warna pensil (abu-abu). Nah, kamu juga bisa membuat foto sketsa menggunakan smartphone tanpa menggunakan pensil dan kertas.

Membuat foto sketsa (Photo Sketch) bisa menggunakan Android dengan beberapa aplikasi yang disediakan secara gratis di Play Store. Bagi kamu yang suka melukis gambar sketsa bisa menggunakan beberapa aplikasi edit foto sketsa yang akan saya review pada kesempatan kali ini.

Aplikasi Photo Sketch Untuk Android

Aplikasi Foto Sketsa Android Terbaik

1. Sketch Guru

Aplikasi Sketch Guru lebih mudah dalam membuat foto sketsa karena aplikasi ini tidak mengharuskan kamu untuk melukis sendiri foto sketsa yang akan dibuat, melainkan hanya menerapkan berbagai macam filter sketch dan sedikit mengatur efek sesuai keinginan. Download Sketch Guru di Play Store.

2. Pencil Sketch

Aplikasi foto sketsa yang satu ini cukup simple menurut saya dan mudah digunakan. Ada banyak fitur yang bisa digunakan termasuk banyak efek dan filter sketsa untuk menjadikan hasil gambar yang berbeda. Download Pencil Sketch di Play Store.

3. SketchBook Express

Aplikasi SketchBook Express menurut saya adalah aplikasi terbaik belajar melukis dari smartphone Android. Wajar saja, aplikasi ini merupakan aplikasi yang dikembangkan oleh AutoDesk yang merupakan salah satu developer populer yang juga menciptakan aplikasi Pixrl Express. Download SketchBook Express di Play Store.

Baca juga:

Demikianlah ulasan mengenai 3 aplikasi menggambar foto sketsa terbaik untuk Android. Kamu bisa menggunakan aplikasi diatas untuk membuat foto sketsa atau belajar melukis sketsa langsung menggunakan smartphone Android kamu. Selain aplikasi diatas sebenarnya masih banyak aplikasi yang sama, kamu bisa mencarinya di Google Play Store.

Loading...