Beranda Aplikasi Aplikasi Perekam Panggilan Otomatis di Android

Aplikasi Perekam Panggilan Otomatis di Android

92
2

Adyblog.comCara merekam panggilan telpon sekarang sudah bisa secara otomatis menggunakan aplikasi Android. Jadi, tidak perlu secara manual atau menggunakan fitur bawaan ponsel lagi. Meskipun beberapa merek ponsel pintar memiliki fitur perekam panggilan seperti Xiaomi. Namun, menggunakan aplikasi yang ada di Play Store tentu akan lebih baik karena fitur yang ditawarkan cukup memuaskan pengguna.

Aplikasi perekam telpon tersembunyi ini cocok untuk kamu yang ingin merekam panggilan telpon masuk maupun keluar. Tidak usah khawatir karena aplikasi menggunakan media penyimpanan awan atau cloud storage sebagai tempat menyimpan file panggilan telepon yang telah direkam. Jadi, hasil rekaman tidak memenuhi ruang penyimpanan internal.

Aplikasi Perekam Panggilan Otomatis dan Tersembunyi untuk Android

Aplikasi Perekam Panggilan Otomatis di Android

Aplikasi perekam telepon yang bisa kamu gunakan adalah Automatic Call Recorder. Aplikasi ini bisa didapatkan secara gratis di Play Store. Silahkan kamu download jika ingin menggunakan aplikasi perekam telepon otomatis ini.

Aplikasi call recorder ini akan secara otomatis merekam tiap ada panggilan, baik panggilan masuk maupun panggilan keluar. Setelah kamu selesai melakukan panggilan, aplikasi akan otomatis menampilkan notifikasi tentang rekaman panggilan baru.

Kamu bisa cek berapa lama panggilan tersebut dan memilih apakah ingin mendengarkan ulang, menyimpan atau menghapus rekaman tersebut. Kamu juga bisa mengedit file rekaman seperti mengganti nama file agar mudah ditemukan kemudian hari.

Ada banyak fitur yang ditawarkan, salah satu yang menarik adalah riwayat panggilan dimana kamu bisa memeriksa history call dari sebuah kontak untuk kemudian didengarkan ulang. Kamu juga bisa mengubah format suara dengan masuk ke menu Settings. Jika ingin mendapatkan kualitas suara yang bagus kamu bisa pilih format WAV. Namun, kamu harus siap dengan besaran ukuran file untuk format ini.

Sedangkan untuk penyimpanan silahkan pilih Dropbox atau Google Drive karena aplikasi menyediakan dua pilihan penyimpanan awan tersebut. Aplikasi ini juga tersedia versi pro untuk mendapatkan semua fitur dan limit penyimpanan rekaman panggilan di inbox. Untuk versi gratis hanya bisa menyimpan 200 file. Sedangkan versi pro bisa menyimpan 1000 file di inbox.

Demikian informasi tentang aplikasi perekam panggilan telepon otomatis di Android. Jika ada sesuatu yang ingin ditanyakan, silahkan tulis di kolom komentar.

Baca juga: Aplikasi Kamera Perekam Video Terbaik untuk Android

loading...
  • Asyik sekarang ada aplikasi buat merekam panggilan telepon tapi sayang nya nyimpannya tidak dimemori hp

    • Ya gan, kelebihannya tidak mengurangi kapasitas memori, namun kekurangannya kuota internet terpotong karena file rekaman di upload