Cara Isi Saldo Jago Lewat DANA

Kamu punya saldo DANA dan ingin ditransfer ke Jago? Caranya sangat mudah dan gratis biaya admin. Kamu bisa ikuti langkah-langkah yang mau saya bagikan berikut ini.

DANA sendiri merupakan layanan keuangan digital yang memiliki berbagai fitur unggulan. Salah satunya bisa transfer antar bank secara gratis termasuk top up saldo Jago lewat fitur transfer ke bank.

Sementara Jago merupakan aplikasi yang dikeluarkan oleh Bank Jago, salah satu bank digital di Indonesia yang saat ini sedang naik daun.

Lalu, bagaimana cara isi saldo Jago lewat DANA? Sebelum lanjut, pastikan akun DANA kamu akun Premium, ya! Jika belum silakan upgrade ke DANA Premium terlebih dahulu. Jika sudah upgrade bisa ikuti langkah mudah berikut ini.

Cara Isi Saldo Jago Lewat DANA

  • Buka aplikasi DANA.
  • Masuk ke menu Kirim lalu pilih Kirim ke Bank.
  • Berikutnya pilih Tambah rekening bank baru.
  • Pada pilih bank silakan pilih Bank Jago, kamu bisa ketik “Jago” di kolom pencarian lalu pilih Bank Jago.
  • Kemudian masukkan nomor rekening Bank Jago tujuan lalu tekan Simpan & Lanjut.
  • Pastikan nama pemilik rekening sudah sesuai dengan yang muncul di atas sebelum melanjutkan.
  • Masukkan jumlah kirim (minimal Rp 10.000 atau Rp 50.000 untuk gratis biaya admin transfer), tambahkan catatan jika diperlukan lalu tekan Bayar.
  • Masukkan PIN DANA untuk menyelesaikan transaksi.
Cara Isi Saldo Jago Lewat DANA

Cukup mudah, bukan? Pada beberapa transaksi mungkin diperlukan konfirmasi keamanan, bisa dengan verifikasi wajah atau memasukkan kode OTP yang dikirim lewat SMS.

Baca juga :  Cara Transfer dari Bank Jago ke DANA, Mudah Tanpa Biaya Admin

Biaya Admin Transfer dari DANA ke Jago

Seperti yang sudah saya singgung di atas, biaya admin transfer dari DANA ke Bank Jago adalah gratis jika kamu transfer minimal Rp 50.000. Minimal transfer di DANA sendiri yaitu Rp 10.000, namun dikenai biaya transfer Rp 2.500.

Jika ingin gratis biaya admin transfer, kamu perlu transfer minimal Rp 50.000. Kamu mendapatkan kuota gratis transfer sebanyak 10 kali per bulan dan akan di-reset lagi untuk bulan depan.

Biaya Top Up Saldo DANA

Cara top up saldo DANA sendiri ada banyak pilihan dan hampir semuanya gratis biaya top up. Bagi kamu pemilik rekening bank bisa top up lewat aplikasi mobile banking secara gratis, terutama untuk bank-bank besar.

Jika tidak memiliki rekening bank atau layanan mobile banking, kamu bisa top up saldo DANA lewat Alfamart. Sejauh ini isi saldo lewat Alfamart masih gratis. Namun, kebijakan tersebut bisa berubah sewaktu-waktu.