Game Membangun Kota Terbaik untuk Android

    Bermain game di Android bisa dijadikan pilihan untuk mengisi waktu senggang. Salah satu game yang cocok untuk waktu tersebut adalah game santai. Ada banyak pilihan game ber-genre yang bisa dicoba, dan disini saya rekomendasikan game membangun kota.

    Bagi pengguna Android ada banyak pilihan game membangun kota yang ada di Play Store. Bahkan ada yang membangun dari desa hingga menjadi sebuah kota besar. Tentunya permainan ini sangat menyenangkan tapi juga butuh kesabaran. Nah, di situlah letak keseruan bermain game jenis ini.

    Game membangun kota masuk dalam kategori game simulator, aktivitas bermain hanya membangun mulai dari jalan, rumah, gedung perkantoran, restoran pabrik hingga pelabuhan dan lapangan pesawat.

    Bagi kamu yang bercita-cita jadi arsitek atau menjadi penata kota yang baik. Nah, game ini bisa menjadi sarana untuk belajar. Itung-itung kamu mengeluarkan imajinasi kamu dalam membangun kota yang megah. Bukan tidak mungkin suatu saat nanti kamu bisa menjadi arsitek terbaik yang membanggakan kedua orang tua dan bangsa.

    Beberapa game yang akan saya review disini memiliki ukuran file yang besar, serta butuh perangkat dengan spesifikasi kelas menengah keatas. Jadi, harap perhatikan sebelum men-download dan memainkannya.

    Berikut game membangun kota terbaik Android yang layak untuk kamu coba.

    1. Little Big City 2

    Game membangun kota yang satu ini dipersembahkan oleh Gameloft. Untuk pengembang yang satu ini juga tidak perlu diragukan lagi karena sudah ahlinya dalam menciptakan game berkualitas tinggi. Nah, bagi kamu yang ingin memainkan game membangun kota, Little Big City 2 juga bisa menjadi pilihan kamu.

    Game Membangun Kota Terbaik di Android

    Jika dibandingkan dengan game sejenis, menurut saya Little Big City 2 lebih mudah dimainkan untuk pertama kalinya. Selain itu, peta kota milik Little Big City lebih mudah di lihat, jadi mudah untuk menata kota.

    Dan, yang paling disukai oleh banyak pengguna Android adalah ukuran game yang relatif kecil dibandingkan dengan game sejenis, yakni 30 MB.

    Download Little Big City 2 di Play Store.

    2. SimCity BuildIt

    Game SimCity BuildIt dikembangkan oleh EA. Jika kamu seorang gamer mungkin sudah paham kualitas game dari developer ini. Nah, SimCity BuildIt termasuk salah satu game membangun kota terbaik saat ini. Game ini unggul dalam beberapa hal, terutama tampilan 3D kualitas tinggi yang membuat bangun tampak seperti nyata.

    Game Membangun Kota Terbaik di Android

    Dalam game SimCity BuildIt kamu bisa mulai membangun perumahan penduduk dan jalan terlebih dahulu untuk mendapatkan uang yang nanti bisa kamu gunakan membangun kota kamu.

    Selain itu, kamu juga bisa membangun restoran dan pabrik sebagai pemasukan. Ada banyak yang bisa kamu bangun untuk kota kamu, yang pasti akan membuat kamu sibuk tapi tetap bisa bermain santai.

    Download SimCity BuildIt melalui Play Store.

    3. Megapolis

    Game membangun kota yang satu ini juga layak berada dalam deretan game membangun kota terbaik untuk Android. Selain gedung dan rumah, bangunan yang disediakan juga lengkap, mulai dari airport hingga pertambangan. Sama seperti SimCity, game Megapolis juga menyediakan mode malam. Kamu bisa melihat betapa indahnya kota yang kamu bangun di malam hari.

    Game Membangun Kota Terbaik di Android

    Map yang disediakan juga lumayan luas. Jadi kamu bisa membangun kota yang luas dalam game Megapolis ini. Pertama kali bermain ada beberapa bangunan yang telah disediakan. Sama dengan kedua game diatas kita hanya perlu membangun masyarakat dengan mendirikan banyak rumah.

    Download Megapolis di Play Store.

    4. City Mania

    game membangun kota terbaik di Android

    Seperti game Little Big City 2, game City Mania juga dipersembahkan oleh developer yang sama, yakni Gameloft. Kualitas developer papan atas ini tentu tak diragukan lagi dalam menghasilkan game.

    Nah, di game City Mania ini semuanya bisa dibilang sangat baik, termasuk grafis yang memukau. Bermain game City Mania sama saja dengan bermain game sejenis, yakni membangun kota dan bikin kotamu jadi yang terbaik.

    Download City Mania di Play Store.

    Demikian informasi game membangun kota terbaik untuk Android. Jika ada sesuatu yang perlu disampaikan, jangan ragu untuk menulis di kolom komentar.