Cara Mempercepat Koneksi Internet Tanpa ROOT

Cara Mempercepat Koneksi Internet Tanpa ROOT

Adyblog.com – Siapa sih yang tidak mau punya hp yang koneksi internet-nya kencang alias ngebut. Saya yakin tidak ada yang mau punya koneksi internet lambat. Semua pasti ingin yang terbaik, karena memiliki koneksi internet akan mempermudah aktivitas kita, baik men-download, browsing, streaming dan lainnya menggunakan internet.

Untuk memiliki koneksi internet yang cepat, banyak orang yang melakukan banyak cara dengan mencari informasi sana sini. Nah, pada kesempatan kali ini saya mau berbagi tentang cara mempercepat konesi internet di Android tanpa root. Kamu bisa mencobanya pada smartphone Android yang kamu miliki.

Cara Mempercepat Koneksi Internet Tanpa ROOT

Cara Mempercepat Koneksi Internet Tanpa ROOT

Berikut cara mempercepat koneksi internet di Android tanpa root.

  • Download aplikasi Internet Booster & Optimizer di Play Store.
  • Buka aplikasi.
  • Mulai dengan meng-klik tombol tengah.

Aplikasi mempercepat koneksi internet ini akan meningkatkan ping dan kecepatan internet secara keseluruhan. Secara teknis aplikasi akan memprioritaskan browser pada sistem Android. Sehingga secara otomatis aplikasi akan melakukan optimasi dan memberikan koneksi internet terbaik kedalam sistem perangkat kamu.

Pun begitu, pengembang tetap mengakui bahwa kecepatan koneksi internet tidak hanya tergantung pada aplikasi saja. Servis provider juga mempengaruhi kecepatan karena setiap provider mempunyai batas kecepatan.

Aplikasi hanya menjalankan perintah yang dimaksudkan untuk mengoptimalkan koneksi perangkat. Aplikasi ini membantu mengoptimalkan ping sehingga perangkat mendapatkan koneksi yang optimal.

Baca juga  Cara Menggabungkan Beberapa Video di Android

Pada perangkat Android tanpa root, beberapa fitur dalam aplikasi ini mungkin tidak bisa dijalankan. Aplikasi menjalankan beberapa perintah ke sistem sehingga hanya perangkat dengan akses root yang memiliki izin superuser agar aplikasi mampu menjalankan perintah ke sistem secara maksimal.

Meskipun fitur yang digunakan pada perangkat no root tidak bekerja semua. Namun aplikasi ini layak untuk dicoba, karena berdasarkan review beberapa pengguna aplikasi ini cukup oke.

Tips: Sebelum mengakses internet, download, streaming maupun browsing. Sebaiknya bersihkan RAM, memori cache dan mematikan aplikasi yang berjalan di latar belakang. Dengan begitu perangkat akan mendapatkan performa terbaiknya.

Demikian informasi cara mempercepat koneksi internet di Android tanpa root. Semoga bermanfaat dan menjadi referensi yang tepat untuk mengakses internet cepat.

Loading...

Ada Komentar?