Beranda Aplikasi Cara Mengubah Foto Menjadi Anime atau Vector di Android

Cara Mengubah Foto Menjadi Anime atau Vector di Android

289
0

Adyblog.com – Mengubah foto menjadi anime atau vector biasanya dilakukan menggunakan PC karena kemampuan software untuk PC lebih memiliki kemampuan lebih dalam mengolah foto. Salah satu yang biasa digunakan adalah software CorelDraw. Namun, kebanyakan orang lebih memilih untuk membuat vector secara otomatis menggunakan aplikasi ponsel.

Mengubah foto menjadi kartun atau vector bisa secara otomatis menggunakan aplikasi mobile seperti smartphone Android. Disini saya akan berbagi informasi tentang salah satu aplikasi yang bisa mengubah foto menjadi anime atau vector secara otomatis. Teman-teman tidak perlu bersusah payah dalam mengedit foto. Cukup gunakan tool otomatis yang ada untuk mengubah foto menjadi anime.

Cara Mengubah Foto Menjadi Anime atau Vector di Android

Cara Mengubah Foto Menjadi Anime atau Vector di Android

Membuat vector di Android secara otomatis bisa menggunakan aplikasi Cartoon Photo. Aplikasi Android ini tersedia gratis di Play Store. Teman-teman bisa download dengan mudah karena saya memasukkan link download aplikasi dibawah ini.

Download Cartoon Photo di Play Store

Cara membuat foto menjadi anime atau vector di Android menggunakan aplikasi Cartoon Photo cukup dengan cara memilih fiter kartun yang telah disediakan. Silahkan teman-teman pilih filter terbaik yang sesuai dengan foto yang ingin teman-teman jadikan anime atau vector.

Selain filter, pengembang aplikasi juga menyediakan fitur khusus selfie, yaitu teman-teman bisa langsung mengambil foto selfie untuk dijadikan vector atau mirip kartun.

Ada juga fitur share, jadi teman-teman bisa langsung share foto hasil editan ke sosial media untuk diperlihatkan kepada teman-teman.

Sebenarnya cukup banyak aplikasi serupa yang ada di Google Play Store. Namun, setelah saya pilih-pilih aplikasi yang tersedia. Saya memutuskan aplikasi Cartoon Photo adalah yang terbaik. Jika teman-teman punya rekomendasi aplikasi untuk saya coba, silahkan tulis di komentar.

Baca juga:

Demikian informasi tentang cara mengubah foto menjadi anime atau vector menggunakan Android. Jika ada sesuatu yang perlu ditanyakan, silahkan teman-teman tulis di kolom komentar.

loading...