Inilah 2 Aplikasi Edit Foto Terbaik Android

Aplikasi Edit Foto Terbaik Android
Aplikasi Edit Foto Terbaik Android (PicsArt)

Aplikasi edit foto terbaik Android – Sedang mencari informasi aplikasi edit foto terbaik sob? Saya rasa sangat mudah menemukan aplikasi edit foto yang bagus sesuai dengan minat dan passion kamu. Saya meyakini bahwa setiap orang memiliki karakter sendiri dalam editing. Mungkin kamu suka edit manupulasi, yang lain suka dengan edit foto bergaya jadu (vintage) gitu. Ya, hanya sedikit orang yang memiliki kesamaan dalam selera editing atau fotografi.

Sebelum memilih aplikasi photo editor yang sesuai dengan minat kamu. Sebaiknya kenali kemampuan aplikasi tersebut serta fitur yang ditawarkan. Memiliki satu aplikasi yang memiliki semua fitur yang kita inginkan memang akan lebih baik daripada memiliki banyak aplikasi namun banyak yang jarang digunakan. Alhasil, aplikasi tersebut hanya memenuhi ruang perangkat kita.

Aplikasi Edit Foto Terbaik untuk Android

Aplikasi Edit Foto Terbaik Android
Aplikasi Edit Foto Terbaik Android (PicsArt)

Berikut 2 aplikasi edit foto terbaik untuk kamu yang menggunakan Android. Aplikasi gratis yang bisa kamu dapatkan dengan mudah di Play Store.

PicsArt

Mungkin banyak yang setuju jika aplikasi ini saya tempatkan pada urutan pertama yang saya bahas sekarang. Ya, PicsArt itu ibarat software Photoshop-nya mobile. Manipulasi foto dengan menggunakan aplikasi ini sangat mudah dilakukan. Jika kamu suka dengan edit manipulasi foto. PicsArt merupakan aplikasi paling recommended banget sob. Fitur yang ada dalam aplikasi ini sudah lengkap menurut saya untuk ukuran photo editor app for Android.

Ada banyak efek yang disediakan, baik yang gratis maupun berbayar. Jangan panik gitu dengan kata “berbayar” sob. Harganya murah kok. Jika kamu merasa perlu untuk membeli efek, kamu bisa mendapatkan dengan harga mulai dari Rp 3000. Sedangkan yang free juga banyak tersedia, untuk penggunaan pertama tidak ada salahnya menggunakan yang free saja karena menurut saya cukup banyak yang bisa digunakan. Download PicsArt di Play Store.

Pixrl

Aplikasi Edit Foto Terbaik Android

Aplikasi edit foto yang kedua ini juga termasuk dalam daftar aplikasi photo editor terbaik versi saya karena memiliki banyak efek dan filter. Selain itu, ketersediaan font sangat banyak. Kamu hanya perlu download font, efek dan filter langsung dari aplikasi, dan tidak ada biaya sepeser pun untuk mendapatkan item tersebut.

Seperti aplikasi PicsArt, aplikasi Pixrl ini juga memiliki kemampuan manipulasi foto karena memiliki fitur Double Exposure. Kamu bisa menambahkan 2 foto dalam satu frame. Fitur ini bisa kita manfaatkan untuk mengganti background foto. Namun, kamu perlu aplikasi penghapus background sebelum mengganti background foto tersebut menggunakan Pixrl. Download Pixrl di Play Store.

Selain kedua aplikasi diatas. Memang masih banyak aplikasi edit foto Play Store lainnya seperti PicSay, Photo Lab, Photoshop Express. Namun, seperti yang saya katakan di awal. Memiliki fitur edit foto yang lengkap dalam satu aplikasi akan lebih baik.

Demikian informasi tentang 2 aplikasi edit foto terbaik untuk Android ini. Jika kamu memiliki sesuatu untuk ditanyakan jangan sungkan-sungkan untuk bertanya melalui kolom komentar yang ada di bagian bawah posting.