Cara Top Up Saldo OVO dari LinkAja

Cara Top Up Saldo OVO dari LinkAja

Cara top up saldo OVO bisa langsung ditransfer dari LinkAja. Jadi bisa lebih mudah daripada harus tarik tunai LinkAja terlebih dahulu atau transfer ke bank lain karena bisa langsung transfer saldo LinkAja ke OVO.

Baik LinkAja maupun OVO merupakan layanan keuangan digital terbaik di Indonesia. Keduanya berfungsi layaknya sebuah rekening bank yang bisa transfer saldo antar sesama pengguna maupun antar bank.

Lalu, bagaimana cara transfer dari LinkAja ke OVO? Sebelum lanjut, ada beberapa yang perlu kamu ketahui. Pertama, pastikan akun LinkAja kamu sudah full service. Kamu bisa ajukan dengan memberikan informasi pribadi berupa eKTP.

Kedua, pastikan kamu punya saldo yang mencukupi untuk melakukan transfer. Minimum transfer dari LinkAja ke OVO atau ke bank lain, yaitu Rp 10.000 dan dikenai biaya admin transfer ke bank lain pada umumnya.

Ketiga, limit harian transfer yaitu Rp 2 juta. Ketentuan ini berlaku untuk semua bank yang terdaftar di LinkAja.

Cara Transfer dari LinkAja ke OVO

  • Buka aplikasi LinkAJa.
  • Pilih menu Kirim Uang.
  • Pilih Rekening Bank.
  • Dalam kolom Nomor Rekening masukkan angka 9 ditambah nomor HP akun OVO (contoh: 9081123456xxx). Kemudian tap Lanjut.
  • Masukkan nominal transfer lalu tap tanda Centang.
  • Periksa rincian transaksi, lalu tap Konfirmasi.
  • Terakhir masukkan PIN akun LinkAja kamu untuk menyelesaikan transaksi.
https://www.adyblog.com/cara-top-up-saldo-ovo-dari-linkaja/

Setelah mengikuti langkah-langkah di atas, saldo OVO kamu akan langsung terisi tanpa menunggu lama. Biasanya akan langsung tampil notifikasi OVO beberapa detik setelah top up dari LinkAja.

Baca juga  Cara Menghubungkan Akun DANA ke Apple ID untuk Pembayaran

Bagaimana cara transfer dari OVO ke LinkAja?

Jika kamu ingin melakukan sebaliknya, yaitu transfer saldo OVO ke LinkAja. Sayangnya belum bisa karena menu transfer di OVO saat ini tidak ada pilihan untuk memasukkan kode bank dan nomor rekening secara manual.

OVO hanya menyediakan menu pilihan bank sehingga hanya bank-bank terdaftar saja yang bisa kita pilih sebagai bank tujuan transfer.

Nah, itulah cara top up saldo OVO dari LinkAja yang sudah saya coba sebelumnya. Caranya sangat mudah, bukan? Selamat mencoba!