Download Aplikasi BBM Versi 3.2.0.6 Android Terbaru

aplikasi bbm versi terbaru

Adyblog.com – Blackberry Limited selaku pengembang aplikasi BBM selalu melakukan upgrade pada aplikasi kesayangan mereka. Beberapa perubahan selalu dibawa kedalam versi terbaru aplikasi chatting paling populer ini. Selain itu, perbaikan dan penambahan fitur terkadang membuat aplikasi ini semakin bagus dan memberi kenyamanan bagi penggunanya.

Pada versi terbaru ini, saya akan menyampaikan beberapa fitur unggulan serta perbaikan fitur sebelumnya. Bagi teman-teman yang ingin menginstall aplikasi BBM terbaru. Silahkan install melalui link yang saya sediakan dibawah. Disini saya tidak menyediakan aplikasi BBM apk yang bisa kalian download. Namun, jika ingin membuat file apk, silahkan baca artikel saya tentang cara membuat apk di Android.

Download Aplikasi BBM Versi 3.2.0.6 Terbaru

aplikasi bbm versi terbaru

Bagi teman-teman yang belum men-download aplikasi, silahkan download pada link download dibawah ini. Jika sudah memiliki aplikasi BBM, teman-teman hanya perlu melakukan upgrade saja melalui Play Store.

Download BBM Versi 3.2.0.6 (Play Store)

Apa yang baru pada aplikasi BBM versi 3.2.0.6?

  • Kini obrolan mendukung pesan yang sangat panjang!
  • Akses semua Stiker Gratis dengan sekali ketuk dari Tab Penemuan BBM.
  • Masuk yang lebih aman untuk Pengguna yang Mendaftar lewat Ponsel.
  • Perbaikan bug.

Pada versi baru ini, kita sudah bisa membuat status foto. Memang pada aplikasi versi sebelumnya BBM sudah mendukung status foto, akan tetapi pada versi terbaru ini BBM melakukan perbaikan bug sehingga performa aplikasi lebih bisa diandalkan.

Pada BBM versi terbaru ini pengembang lebih banyak memberikan akses stiker gratis. Selama bulan ini saja ada total 2 atau 3 kali pembagian stiker gratis.

Fitur obrolan pribadi juga telah disempurnakan dimana pesan dari obrolan pribadi hilang begitu saja tanpa jejak setelah selesai. Ada pula fitur like foto yang muncul di recent update.

Dan, yang lebih menarik lagi. Pada tab “temukan” sekarang sudah tersedia menu Travel (masih Beta), yaitu tempat dimana pengguna bisa dengan mudah menemukan referensi tiket pesawat dan akomodasi. Jadi, ketika ingin liburan maka kita bisa mencari referensi menggunakan aplikasi BBM. Aplikasi tersebut akan mengarahkan kita kepada situs-situs yang menawarkan tujuan yang sama dengan berbagai macam varian harga. Menarik bukan?

Fitur lainnya yang masih dalam versi Beta adalah Shopping. Saat ini pencarian shopping masih tersedia hanya Bukalapak saja. Namun, bukan tidak mungkin suatu saat nanti fitur ini akan tersedia secara lengkap.

Nah, demikianlah penjelasan saya tentang aplikasi BBM versi 3.2.0.6 terbaru ini. Beberapa fitur lain memang tidak saya jabarkan karena saya pikir fitur tersebut tidak mengalami perubahan yang berarti.