Aplikasi Pembuat Logo di Android

Adyblog.comAplikasi pembuat logo saat ini tidak hanya untuk PC saja, melalui ponsel Android pun kamu bisa membuat logo profesional untuk sebuah merek perusahaan, organisasi atau usaha. Jika kamu tertarik di dunia grafis, kamu harus terus membuat logo dan berlatih untuk menuangkan imajinasi kedalam sebuah gambar.

Logo adalah identitas, banyak orang yang ingin membuat logo yang bagus untuk perusahaan, usaha maupun untuk sebuah brand. Bagi kamu yang ingin menjadi designer seperti pembuat logo profesional, kamu bisa menggunakan aplikasi pembuat logo Android sebagai media belajar yang baik. Memang menggunakan aplikasi ponsel tentu terbatas, namun setidaknya dengan aplikasi kamu bisa menemukan ide baru.

Aplikasi Pembuat Logo di Android

Aplikasi Pembuat Logo di Android

Dalam membuat logo yang bagus kamu harus punya imajinasi, dan itu bisa kamu dapatkan dengan selalu melihat model-model grafik yang bisa menjadi bahan dalam sebuah logo. Selain itu, kamu juga harus mampu memahami sebuah merek dan membuat identitas melalui logo.

Jika kamu ingin membuat sebuah logo, katakanlah untuk sebuah perusahaan. Logo haruslah dibuat sesederhana mungkin, namun tetap mencerminkan produk perusahaan tersebut. Dengan kata lain melihat dari logonya saja orang-orang tahu bergerak di bidang apa sebuah perusahaan itu.

Membuat logo mungkin memang mudah, bahkan bisa dikatakan asal coret dan jadilah logo yang bagus. Namun bagus saja tidak cukup, karena logo harus mencerminkan sebuah perusahaan dibalik logonya.

Nah, di Play Store ada beberapa aplikasi pembuat logo yang bisa kamu coba, yaitu Logo Generator & Logo Maker. Aplikasi ini menyediakan banyak desain berdasarkan kategori yang berbeda. Menurut saya ada banyak bahan dalam aplikasi ini yang bermanfaat untuk kamu yang ingin membuat sebuah logo. Silahkan download aplikasinya melalui link dibawah ini.

Download Logo Generator & Logo Maker di Play Store.

Aplikasi ini disediakan secara gratis oleh pengembang, LIGHT CREATIVE LAB. Mereka juga menyediakan pembelian dalam aplikasi, dan jika kamu punya uang, kamu bisa membeli lebih banyak material.

Menariknya, kamu juga bisa menggabungkan beberapa icon, mengubah warna dan ukuran setiap ikon yang kamu gunakan. Dan, jangan lupa gunakan kreativitas kamu untuk menghasilkan sebuah logo keren menggunakan aplikasi Logo Generator & Logo Maker ini.

Silahkan dapatkan aplikasi pembuat logo Android terbaik ini secara gratis. Coba dan kembangkan kreativitas kamu dalam menciptakan logo terbaik.