Beranda Aplikasi Fitur-fitur Keren JOOX Music yang Harus Kamu Ketahui

Fitur-fitur Keren JOOX Music yang Harus Kamu Ketahui

453
0

JOOX Music merupakan salah satu aplikasi streaming musik terbaik untuk Android. Dengan menggunakan aplikasi JOOX kita bisa dapat mendengarkan lagu-lagu terbaik dan terpopuler di dunia. JOOX memberikan daftar lagu-lagu dan single yang hit saat ini. Kamu juga bisa mencari lagu, artis, album bahkan berdasarkan negara.

Tidak hanya itu, JOOX menghadirkan beberapa fitur terbaik untuk pengguna. Disini saya akan coba membagi informasi beberapa fitur yang tersedia di aplikasi JOOX Music untuk kamu pembaca ADYBLOG.com. Jika kamu pengguna JOOX Music seperti saya, kamu bisa lebih tahu aplikasi streaming musik ini pada artikel saya kali ini.

Fitur-fitur Keren JOOX Music yang Harus Kamu Ketahui

Fitur-fitur Keren JOOX Music

Apa saja fitur-fitur yang dimiliki oleh aplikasi JOOX? Beberapa fitur yang tersedia bisa kamu simak pada ulasan berikut ini.

Mendapatkan status VIP selama satu bulan penuh

Beberapa lagu yang tersedia di Joox tidak semuanya gratis, salah satunya lagu dengan icon VIP. Namun beruntung bagi kamu pengguna baru. Joox Music memberikan status VIP gratis selama satu bulan, dengan status VIP kamu bisa menyimpan dan mendengarkan lagu apapun yang disediakan Joox.

Bisa digunakan offline

Joox memiliki fitur unduh atau download. Dengan begitu, setiap lagu yang telah kamu unduh bisa kamu dengarkan secara offline tanpa koneksi internet sekalipun. Caranya bisa dengan masuk ke aplikasi Joox, pilih Musik saya, kemudian pilih Lagu offline.

Share ke sosial media dan dapatkan status VIP selama satu hari

Selain mendapatkan gratis status VIP selama sebulan penuh, kamu masih bisa mendapatkan status VIP selama satu hari penuh dengan share aplikasi atau salah satu lagu di Joox ke Facebook dan WeChat.

Bisa membuat meme atau gamabr tulisan lirik lagu

Salah satu fitur terbaik JOOX adalah kemampuan membuat gambar teks lirik lagu dengan mudah. Cara membuat meme menggunakan JOOX sangat mudah, kamu tinggal buka player lagu, klik dan tahan lirik, kemudian pilih hingga hingga lima baris lirik dan klik icon simpan pada bagian kanan atas layar,

Tidak hanya itu, kamu juga bisa mengganti background gambar lirik lagu dengan memilih icon gambar. Kamu juga bisa mengganti gaya teks dengan cara klik pada tab icon huruf “T”. Gambar teks lirik lagu ini nanti bisa kamu gunakan sebagai DP BBM atau foto profil akun sosial media.

Itulah beberapa fitur keren yang tersedia di aplikasi JOOX Music. Menurut kamu fitur mana yang paling menarik? Kalau buat saya pribadi tentu fitur share gratis VIP dan gambar teks lirik lagu.

loading...