Game Balap Motor Android Terbaik 2019

    Game Balap Motor Android Terbaik

    Game balap motor Android terbaik – Salah satu kategori game Android paling populer adalah game racing atau game balap. Di Play Store kita bisa menemukan beberapa game balap motor yang bisa di download secara gratis.

    Nah, untuk memberikan rekomendasi yang tepat tentang game balap motor terbaik untuk Android. Disini saya coba memberikan ulasan beberapa game yang bisa kamu coba mainkan. Beberapa game coba saya mainkan agar bisa memberikan informasinya untuk saya bagikan disini. Simak ulasannya berikut ini.

    Game Balap Motor Android Terbaik

    Game Balap Motor Android Terbaik

    Berikut ini saya akan review game balap motor Android terbaik yang bisa kamu mainkan. Saya paham kebanyakan orang memiliki selera yang berbeda, bahkan dalam satu kategori game. Oleh sebab itu saya harap teman-teman pembaca harap maklum jika yang saya anggap terbaik berbeda dengan anggapan teman-teman semua.

    MotoGP Race Championship Quest

    Sejauh ini, game MotoGP Race Championship adalah yang terbaik menurut saya. Grafis yang baik membuat game ini enak untuk dimainkan. Bermain game MotoGP ini tidak terlalu sulit, tidak ada kontrol berbelok di tikungan atau menekan pedal gas. Cukup tekan tombol rem saja pada posisi yang tepat.

    Lebih serunya lagi, kita bisa membeli raider dan motornya dengan mengumpulkan poin setiap kita bermain. Toko-toko pembalap terkenal ada disini, kamu bisa memainkan mereka. Pertama memainkan game ini memang terasa sulit, namun kamu akan terasa menyenangkan jika kamu terus upgrade motor kamu agar menjadi yang tercepat.

    Game Balap Motor Android Terbaik

    Selain motor, tentu keahlian bermain terutama ketepatan menekan tombol rem pada daerah yang tepat. Tenang saja, ada petunjuk dimana kamu harus menekan rem. Posisinya harus tepat agar kamu tidak ketinggalan oleh pemain lain dan bisa meraih posisi pertama. Download game MotoGP Race Championship di Play Store secara gratis.

    SBK16 Official

    Game Balap Motor Android Terbaik

    Jika game diatas kurang cocok buat kamu, mungkin kamu bisa coba bermain game balap motor yang satu ini, yaitu SBK16 Official. Game ini cocok untuk kamu yang sedang mencari game balap MotoGP mirip di PlayStation, karena penerus game SBK15 Official ini memiliki kontrol penuh oleh pemain.

    Berbeda dengan MotoGP race Championship, SBK16 Official bisa di kontrol berbelok sesuai keinginan. Bagaimana kamu bermain game MotoGP di PS, begitu pula bermain di game SBK16 Official di Android. Grafis 3D yang bagus membuat game ini tampak nyata dan memainkan game pun terasa menyenangkan. Download game SBK16 Official di Play Store secara gratis.

    Saya rasa kedua game tersebut saja yang saya rekomendasikan, memang ada banyak game balap yang tersedia di Play Store. Tapi, game balap motor Android terbaik menurut saya cukup untuk kedua game ini saja. Jika kamu pernah memainkan game lainnya, tulisan di kolom komentar ya, agar bisa berbagi dengan pembaca yang lain.