Game Memasak Terbaru Untuk Android

    star chef

    Star Chef adalah game memasak terbaru di Android. Game ini persembahan developer 99Games yang sudah cukup berpengalaman dalam dunia game smartphone. Meski masih developer baru, namun mereka membuktikan kualitas mereka dalam menciptakan game berkualitas.

    Star Chef sendiri masih versi 1.0 sejak pertama artikel ini saya tulis dan akan terus di update. Meski game baru, namun minat pengguna Android pada game ini cukup baik, terbukti dari banyaknya pengguna men-download game yang masih versi 1.0 ini. Berdasarkan pantauan saya hingga 11 Ferbruari 2016 game Star Chef telah di unduh mencapai 50 ribu unduhan.

    Game Memasak Terbaru Untuk Android

    star chef

    Nah, bicara tentang game memasak pastinya sangat mengasyikkan, terutama bagi saya seorang perempuan yang sudah pasti suka memasak.

    Game Star Chef hanya game simulasi, masuk dalam kategori game santai di Play Store pastinya game ini cocok untuk menemani saat santai, saat waktu luang. Menariknya, game menyediakan banyak fitur yang membuat kamu tidak akan bosan bermain game ini.

    Beberapa fitur yang menarik disediakan dalam game antara lain: Menyewa dan mengelola staf, ahli atau juru masak (Chef), membangun perkebunan dibelakang restoran kamu sehingga kamu memiliki hasil produksi bahan baku sendiri seperti sayuran dan buah-buahan. Fitur lainnya termasuk pilihan untuk mendekorasi restoran kamu seperti menambahkan meja, kursi, air mancur dan lain sebagainya untuk memperindah restoran milik kamu.

    Download: Star Chef di Play Store

    Saya sendiri sangat menyukai game ini. Pertama bermain game Star Chef mengingatkan saya pada game Cooking Tycoon atau Dinner Dash pada PC. Namun, bermain Star Chef terasa lebih asyik.

    Game ini tersedia gratis untuk di download, akan tetap ada juga item-item premium yang bisa di dapat dengan membeli menggunakan uang nyata, Play Store girf, kartu kredit atau bisa membeli aplikasi dengan pulsa.