Beranda Android Membeli Aplikasi Android Dengan Pulsa Telkomsel

Membeli Aplikasi Android Dengan Pulsa Telkomsel

11
0
Membeli Aplikasi Android Dengan Pulsa Telkomsel – Cara ini sangat di nantikan oleh pengguna Android yang selama ini sulit membeli aplikasi di Google Play Store tanpa kartu kredit. Nah, sekarang membeli aplikasi Android sudah bisa menggunakan pulsa tagihan Telkomsel.
Cara mendaftar akun tagihan telkomsel cukup dengan login di Play Store menggunakan akun Gmail dan masukkan data-data Anda untuk di simpan di Google wallet untuk metode pembayar Mobile Carrier Billing. Telkomsel bekerja sama dengan Google untuk menciptakan sistem pembayaran dengan tagihan pulsa seluler, terutama untuk pengguna kartu pascabayar seperti kartu HALO.
Sebelum kabar gembira ini, pengguna BBM sudah lebih dahulu mendapatkan kabar gembira karena telah bisa membeli stiker BBM dengan menggunakan pulsa Telkomsel, Xl, Smartfren dan Indosat.

Untuk membeli aplikasi Android dengan pulsa Telkomsel sangat mudah jika Anda telah memiliki akun Gmail. Anda bisa mendaftar melalui pengaturan akun saya kemudian tambah metode pembarayar atau bisa dengan mendaftar langsung saat membeli aplikasi, kedua cara ini sama-sama mudah untuk dilakukan. Penagihan pembayaran akan disesuaikan dengan nomor handphone yang terverifikasi di akun Google Anda. Soal keamanan jangan khawatir, karena akun di proteksi dengan sandi dan Anda bisa mengatur seberapa sering Anda harus menggunakan konfirmasi sandi saat pembelian.

Metode pembayaran ini juga bisa digunakan untuk pembelian item dalam aplikasi, seperti item game dan lain sebagainya. Selain itu juga digunakan untuk membeli buku. Bagi saya pribadi, saya lebih menggunakan untuk membeli buku atau aplikasi produktivitas. Untuk membeli game saya belum tertarik.
Bagaimana dengan Anda, apakah sudah membeli aplikasi pertama Anda dengan menggunakan pulsa Telkomsel? Silahkan membeli aplikasi seperti buku yang seharga Rp.0 untuk melakukan percobaan. Selamat mencoba.
loading...