Game Survival Island Terbaik untuk Android 2019

    Game Survival Island Terbaik untuk Android

    Game survival island merupakan game yang banyak diminati oleh pengguna Android. Pasalnya, game ini masuk dalam kategori game petualangan yang sangat menantang para gamer. Sistem bertahan hidup dalam game survival island membuat permainan semakin menyenangkan.

    Nah, di Play Store ada banyak game bertema survival island. Jadi saya berpikir untuk berbagi informasi tentang game survival island terbaik. Cara bermain memang sama saja, namun beberapa game tentu memiliki kelebihan dalam fitur yang disediakan oleh pengembang. Bagi kamu yang suka bermain petualang, mari simak ulasan game survial island untuk Android berikut ini.

    Game Survival Island Terbaik untuk Android 2017

    Game Survival Island Terbaik untuk Android

    Berikut daftar game survival island terbaik untuk Android yang bisa kamu download.

    1. Survival 2017 – Savage 2

    Game ini adalah penerus dari Survial Island 2016 – Savage, namun pada game ini ada beberapa fitur terbaru yang ditambahkan. Kamu adalah orang yang terdampar di sebuah pulau dan harus bertahan hidup. Kamu akan berburu mencari makanan, membuat rumah, hingga mencari benda misterius yang ada di pulau.

    Menariknya, dalam game ini bukan hanya terjadi siang dan malam saja, tapi kamu bisa merasakan 10 jenis musim yang membuat bermain game survival ini makin menyenangkan. Kamu juga bisa mengendarai hewan atau makhluk seperti elang bahkan makhluk mitos. Dapatkan Survival 2017 – Savage 2 di Play Store.

    2. Survival Island: Evolve

    Game survival island yang satu merupakan yang pertama saya mainkan, saya suka dengan pulaunya yang lebih hijau. Awal bermain mungkin kamu merasa sulit karena belum memiliki apa-apa, tapi tenang saja. Cara bermain game survival island ini cukup mudah, kamu hanya perlu mengumpulkan ranting-ranting, makanan, buah-buahan dan semua benda yang bisa kamu dapatkan.

    Kayu dan ranting nantinya penting untuk membangun rumah tempat tinggal. Pertama kali bermain kamu harus segera mencari benda untuk membuat api, jangan sampai keburu hari sudah malam, kamu nggak akan bisa lihat apa-apa lagi. Download Survival Island: Evolve melalui Play Store.

    3. Survival Island FREE

    Suatu saat kejadian mengerikan terjadi sehingga kamu terdampar di sebuah pulau. Tidak ada teman sama sekali, saat ini pulau dan seisinya yang akan menjadi temanmu. Oleh sebab itu kamu harus bertahan hidup mulai dari berburu mencari makanan, mencari benda-benda untuk dijadikan senjata, tempat tinggal sampai kamu bisa membangun pulau tersebut.

    Pulau yang indah akan membuat permainan kamu semakin menyenangkan, tapi kamu harus tetap hati-hati karena bahaya siap mengintai. Di pulau ada banyak binatang buas yang siap mengancam jiwamu. Dapatkan game Survival Island FREE melalui Play Store.

    Nah, demikianlah informasi tentang game survival island terbaik di Android. Memang ada banyak game serupa yang bisa kita temukan di Play Store, tapi saya belum mencoba semua sehingga saya memilik 3 game survival terbaik ini.