Cara Mudah Clone App di Vivo Terbaru

Cara Clone App di Vivo

Cara menggandakan aplikasi (clone app) di Vivo sangat mudah. Kamu bisa ikuti langkah-langkah yang akan saya bagikan berikut ini. Kamu bisa coba di smartphone Vivo terbaru atau yang lebih lama dan sudah update ke antarmuka (UI) terbaru.

Mengapa harus menggandakan aplikasi? Ini solusi buat kamu yang punya satu hape namun ingin memiliki dua akun WhatsApp, misalnya untuk pribadi dan bisnis. Jadi menggandakan aplikasi adalah solusi yang tepat untuk kamu.

Tak hanya itu, kamu juga bisa membuka kedua aplikasi WhatsApp sekaligus dalam satu layar, yaitu menggunakan fitur split screen di Vivo.

Cara Clone App di HP Vivo Terbaru

Berbeda dengan cara clone app di Vivo terdahulu. Kini pada antarmuka terbaru cara clone app sudah lebih disederhanakan sehingga lebih mudah bagi pengguna untuk menggandakan aplikasi dan menghapusnya.

Nah, untuk caranya silahkan buka halaman aplikasi, tentukan aplikasi yang ingin kamu clone. Sebagai contoh aplikasi WhatsApp. Selanjutnya klik dan tahan ikon aplikasi WhatsApp, kemudian klik ikon plus (+) yang ada pada ikon aplikasi WhatsApp.

Selamat! Kamu sudah berhasil menggandakan aplikasi di ponsel Vivo kesayanganmu.

Cukup mudah, bukan? Nah, itu tadi cara menggandakan aplikasi di Vivo. Kamu bisa menggandakan aplikasi yang mendukung saja karena saat ini belum semua aplikasi mendukung fitur ini.