Toolwiz Photos: Aplikasi Edit Foto Keren Untuk Android

Toolwiz Photos
Toolwiz Photos

Adyblog.com – Kadang, untuk menghasilkan foto terbaik tidak cukup hanya menggunakan kamera bawaan saja. Kita perlu aplikasi edit foto untuk menambahkan efek dan filter yang keren agar hasil foto bisa menjadi lebih baik. Jika biasanya orang-orang menggunakan aplikasi edit foto grid atau foto kolase, kamu harus beda dengan cara edit foto yang lain serta efek yang lebih keren lagi.

Mungkin sudah saatnya kamu mencoba aplikasi Toolwiz Photos sob. Aplikasi ini yang akan saya bahas disini. Sebelum kamu men-download aplikasi Toolwiz Photos. Sebaiknya kamu simak dulu review singkat saya mengenai aplikasi ini sebagai referensi sebelum menggunakan aplikasi.

Aplikasi Edit Foto Toolwiz Photos

Toolwiz Photos
Toolwiz Photos

Toolwiz Photos tidak seperti aplikasi lainnya, aplikasi edit foto ini bahkan banyak yang tidak tahu. Namun, untuk fitur dalam aplikasi tidak kalah dengan aplikasi lain yang sudah memiliki nama besar.

Bagi kamu yang suka edit foto dan menambahkan teks, Toolwiz Photos Editor Pro bisa kamu gunakan karena memiliki banyak gaya huruf yang keren sehingga bisa membuat tulisan yang lucu, unik dan tentunya keren sob. Ada banyak jenis dan gaya tulisan yang bisa kamu manfaatkan. Kalau kamu suka membuat foto kata-kata, maka menggunakan aplikasi Toolwiz Photos kamu akan dengan mudahnya bisa membuat gambar kata yang keren.

Fitur lainnya, PIP. Fitur ini memungkinkan kamu membuat foto dengan latar belakang foto itu sendiri sebagaimana yang ada pada aplikasi PIP Camera.

Lebih banyak filter. Ada lebih dari seratus filter yang disediakan oleh aplikasi, filter-filter keren yang bisa membuat hasil foto kamu lebih bagus. Selain itu, ada pula fitur Flare, yaitu fitur yang bisa menambahkan efek keren kedalam foto seperti efek cahaya, efek bintang-bintang dan masih banyak lagi efek foto yang lainnya.

Fitur lainnya termasuk Makeup untuk membuat wajah dalam foto lebih halus dan lebih bersih. Ada juga fitur Mixer, fitur ini bisa kamu manfaatkan untuk menggabungkan foto dengan latar belakang foto lain. Jadi, fill foto kamu akan otomatis di kurangi sehingga tembus ke foto latar belakang.

Download: Toolwiz Photos

Seperti pada aplikasi lainnya, Toolwiz Photos juga menyediakan foto kolase (collage), yaitu menggabungkan banyak foto dalam satu bingkai. Hasil foto kamu bisa langsung di share di sosmed seperti Facebook, Instagram, Twitter, Pinterest dan Flickr. Aplikasi yang sangat bagus dan wajib untuk kamu download.