True Skate: Game Skatebord Terbaik untuk Android

    Download Game True Skate untuk Android

    Adyblog.comTrue Skate merupakan salah satu game skateboard terbaik yang ada untuk Android. Game ini sama dengan bermain fingerboard (minatur skateboard). Kamu bisa mempelajari teknik bermain skateboard dengan aplikasi ini, bahkan bagi pemula sekalipun.

    Game yang dipersembahkan oleh developer, True Axis ini benar-benar game yang bagus. Semua dibuat seperti menggunakan fingerbord. Kamu bisa mengayunkan jari seperti mendorong agar papan kamu meluncur dengan cepat. Game True Skate memang cocok untuk pemula, juga kamu yang ingin belajar teknik seperti ollie, kickflip dan teknik lainnya dalam olahraga skateboard.

    Download Game True Skate untuk Android

    Download Game True Skate untuk Android

    Bagi kamu yang tertarik untuk bermain game ini, kamu dapat men-download game-nya di Play Store dengan harga sekarang cuma Rp 4 ribuan saja. Kamu juga bisa download True Skate apk yang banyak disediakan di beberapa situs download game Android.

    Fitur-fitur yang disediakan dalam aplikasi ini juga lengkap, membuat kamu bermain lebih menyenangkan. Saya sendiri coba bermain True Skate, tapi karena saya bukan skater, jadi bermain game ini terasa sedikit susah, tapi cukup asyik memainkannya.

    Aplikasi ini tersedia saat ini dengan harga Rp 4 ribu saja, kamu bisa membeli menggunakan tagihan seluler atau pemotongan pulsa. Besaran pulsa yang terpotong kurang dari 5 ribu, jadi menurut saya tidak ada salahnya bagi kamu yang suka main skateboard menggunakan aplikasi ini.

    Dalam game ini kamu bisa bermain dan menonton replay dari permainan kamu. Pokoknya fitur yang disediakan cukup memuaskan.

    Download True Skate di Play Store.

    Beberapa item mungkin tersedia berbayar, karena dari pantauan saya pengembang game True Skate menyebut tentang item tambahan yang berbayar. Namun ada juga beberapa misi dan kamu bisa membeli item dari perolehan credits yang kamu punya.

    Demikian informasi tentang game True Skate untuk Android. Jika kamu seorang skater, mungkin kamu perlu mencoba bermain game ini. Menurut saya game-nya cukup bagus kok, beberapa review pengguna juga menyatakan hal yang sama dengan yang saya rasakan. Jika ada sesuatu yang ingin disampaikan, silahkan kamu coret-coret di kolom komentar.