Beranda Aplikasi 2 Aplikasi Wallpaper Aquarium Untuk Android

2 Aplikasi Wallpaper Aquarium Untuk Android

157
0

Aplikasi Wallpaper Aquarium Untuk Android – Bosan dengan wallpaper yang biasa saja? Mungkin kamu harus mencoba aquarium live wallpaper untuk menghidupkan wallpaper smartphone kamu. Wallpaper pada smartphone itu penting, biasanya pengguna Android membuat wallpaper smartphone mereka dengan foto-foto keren, kadang juga foto pacar. Biar ingat gitu setiap buka smartphone yang sedang terkunci ada foto si dia. Wah, hapus saja wallpaper seperti itu, mending gunakan live wallpaper bertema aquarium. ūüėÄ

Mengapa menggunakan Aquarium? Wallpaper aquarium membuat tampilan layar smartphone menjadi lebih hidup, memanjakan mata saat membuka¬†kunci¬†layar smartphone dan terlihat lebih unik. Itu dari segi keuntungan menggunakan live wallpaper pada smartphone Android. Dari segi kekurangan tentunya dalam penggunaan baterai mungkin sedikit lebih boros. Tapi bukan masalah, jika kamu dekat dengan colokan untuk nge’charge smartphone kamu, buat apa mikirin baterai boros.

Baiklah, berikut 2 Aplikasi Wallpaper Aquarium Untuk Android.

Aquarium wallpaper

Aplikasi Wallpaper Aquarium

Sudah tau kan apa itu aquarium? Pastinya. Aplikasi live wallpaper ini akan membuat tampilan layar home smartphone kamu menjadi lebih indah layaknya sebuah aquarium yang penuh dengan ikan-ikan yang cantik. Aplikasi wallpaper aquarium ini merupakan aplikasi wallpaper sederhana, untuk menggunakannya tidak banyak tool untuk setting aplikasi dan menu yang menampilkan banyak pilihan pengaturan. Download Aquarium Wallpaper di Play Store.

Water Pool Live Wallpaper

Aplikasi Wallpaper Aquarium

Berbeda dengan aplikasi wallpaper yang pertama, Water Pool Live Wallpaper lebih memiliki banyak fitur yang bisa kamu setting sesuai keinginan, bahkan ikan-ikan dalam wallpaper bisa kamu kustomisasi, misalnya ingin menempatkan 1 sampai 3 ikan saja dalam wallpaper. Kita semua tau bahwa menggunakan live wallpaper akan menguras daya baterai smartphone, namun kamu tidak perlu khawatir karena aplikasi ini menyediakan fitur Flowing water dimana kamu memiliki pilihan untuk menonaktifkan air yang mengalir. Kamu juga bisa mengganti background dengan pilihan background yang ada. Download Water Pool Live Wallpaper di Play Store.

Demikianlah informasi mengenai 2 aplikasi wallpaper aquarium untuk android. Aplikasi tersebut merupakan aplikasi yang tersedia secara gratis di Play Store. Aplikasi live wallpaper memang menguras banyak daya baterai, sebaiknya jangan digunakan saat dalam perjalanan atau sedang jauh dari colokan listrik agar baterai smartphone kamu tidak cepat habis.

loading...