Beranda Games 2 Game Horror Android yang Layak Untuk Kamu Mainkan

2 Game Horror Android yang Layak Untuk Kamu Mainkan

465
0

AdyBlog.com – Bicara tentang game horror atau game menyeramkan, ada 2 game besutan Heisen Games yang layak untuk kamu coba. Game horror ini cukup menyeramkan dan cocok untuk menguji nyali.

Mengapa harus game horror? Berdasarkan pengalaman bermain banyak game dari kategori dan jenis yang berbeda. Game horror lebih menantang dan membuat penasaran, dan sebelum bermain game ini persiapkan nyali untuk menghadapi suasana mencekam yang buat kamu akan kaget tidak terkira.

2 Game Horror Android yang Layak Untuk Kamu Mainkan

1. Horror Hospital 3D

Game horor ini memiliki konsep bermain yang sama dengan game Slendrina The Cellar, yang membedakan hanya jenis tantangan dalam game. Jika di Slendrina The Cellar kita mencari 8 buah buku, di Horror Hospital 3D kita diharuskan mencari dan menemukan sesuatu yang mirip sebuah chip yang disebut dengan key X.

2 Game Horror Android yang Layak Untuk Kamu Mainkan

Jika kamu pernah bermain Slendrina The Cellar, kamu pasti akan cepat menguasai cara bermain game ini dan merasa Horror Hospital 3D lebih mudah untuk dimainkan. Berbeda dengan Slendrina The Cellar, Horror Hospital 3D memiliki sebuah gadget ditangan yang menuntun kita dalam mencari Key X. Jika pada Slendrina The Cellar kita hanya meraba dan tidak memiliki petunjuk untuk menemukan kedelapan buku tersebut.

Download: Horor Hospital 3D

2. Horror Forest 3D

Game horror dari Heisen Games yang kedua ini boleh dibilang kurang menantang jika dibandingkan dengan game Horror Hospital 3D. Namun, game ini juga layak untuk dicoba karena tantangan dalam game Horror Forest 3D lebih menyulitkan.

2 Game Horror Android yang Layak Untuk Kamu Mainkan

Serupa dengan Slendrina The Cellar, game ini juga memiliki misi menemukan 8 petunjuk. Kamu hanya perlu berputar kesemua tempat untuk menemukan kedelapan petunjuk tersebut.

Download: Horror Forest 3D

Menurut saya semua game horror memiliki konsep yang sama, yang berbeda hanya tingkat kesulitan dan seberapa seram game ini. Berdasarkan penilaian saya pribadi, Slendrina The Cellar lebih membuat jantung rasanya ingin copot.

loading...