Beranda Aplikasi 3 Aplikasi Berita Paling Populer di Google Play

3 Aplikasi Berita Paling Populer di Google Play

14
0

Aplikasi Berita Paling Populer di Google Play – Aplikasi berita tidak kalah populer di bandingkan dengan aplikasi fotografi dan instant messenger. Bagi sebagian orang aplikasi berita merupakan kebutuhan, dengan aplikasi tersebut kita bisa mengetahui perkembangan dan informasi yang sedang hangat di bicarakan di masyarakat.

3 Aplikasi Berita Paling Populer di Google Play

Aplikasi berita terbaik tentunya aplikasi dari sumber berita yang sudah sangat terkenal dan memiliki nama besar di negara kita. Nah, 3 aplikasi berita terbaik itu sebagai berikut:

1. Detik

Majalah berita Detik tentunya sudah tidak asing, memang Detik di sebut-sebut sebagai portal berita no 1 di Indonesia. Kita bisa mendapatkan berbagai jenis berita dalam aplikasi ini, seperti berita teknologi oleh DetikInet, Berita Bisnis, Kesehatan, makanan dan lain sebagainya. Anda bisa mendapatk aplikasi ini di Google Play secara gratis.

Download: Detik

2. BaBe

Aplikasi berita ini terbilang masih baru jika di bandingkan dengan aplikasi berita lainnya. Kelebihan aplikasi BaBe adalah isi beritanya yang berasal dari banyak sumber. Baik dari sumber majalah berita terkenal, maupun majalah berita yang masih asing bagi sebagian orang. Pada aplikasi ini, kita bisa memilih kategori berita yang kita inginkan, misalnya berita gadget dan olah raga, maka yang di tampilkan adalah berita dengan kategori yang kita pilih.

Download: BaBe

3. Kompas

Aplikasi ini milik majalah berita Kompas, Anda pasti sudah tau Kompas. Aplikasi Kompas ini adalah versi mobile dari majalah Kompas yang bisa langsung kita nikmati dari smartphone Android. Berita yang di sajikan sama seperti yang ada di majalah berita kompas. Aplikasi ini juga tersedia secara gratis untuk di download.

Download: Kompas

Ketiga aplikasi diatas merupakan aplikasi berita terbaik dan terpopuler di Android. Anda bisa memilih salah satu, atau memiliki ketiganya sekaligus. Kalau saya pribadi lebih suka menggunakan BaBe, karena aplikasi tersebut memuat berita dari berbagai sumber. Jadi, kita bisa menikmati berita dari sumber yang berbeda hanya dalam satu aplikasi.

loading...