3 Game RPG Android Terbaik yang Layak di Coba

    3 Game RPG Android Terbaik

    Adyblog.comGame RPG terbaik. Kategori game yang memainkan banyak tokoh ini memang memiliki banyak peminat di kalangan pengguna smartphone, terutama smartphone OS Google, yaitu Android. Banyaknya pengembang membuat game RPG membuat pengguna Android bingung memilih game RPG terbaik untuk Android. Oleh karena itu saya membuat review singkat dari 3 game RPG yang masuk dalam game RPG populer.

    Setiap game memang memiliki fitur yang berbeda meski masing-masing pengembang menawarkan fitur-fitur yang membuat permainan semakin seru. Namun, selain fitur dan pilihan mode permainan yang tersedia, perangkat yang digunakan tentu menjadi bahan pertimbangan untuk menggunakan game RPG yang mana yang sesuai dengan spesifikasi smartphone. Game yang ringan dan bisa dimainkan secara offline tentunya memiliki kelebihan di mata pengguna Android terutama yang memiliki perangkat entry level.

    Baiklah, saya akan mulai memberikan review secara singkat tentang 3 game RPG terbaik dibawah ini

    Game RPG Android Terbaik

    1. Darkness Reborn

    3 Game RPG Android Terbaik

    Game RPG besutan GAMEVIL ini termasuk salah satu game RPG terbaik dan populer. Selain memiliki banyak fitur, game RPG ini juga menawarkan bermacam-macam mode peramainan. Kamu bisa memainkan mode versus juga mode petualangan. Seperti game RPG pada umumnya, Darkness Reborn juga memberikan pilihan skill untuk menjadikan tokoh unggulan kamu sebagai hero yang terkuat, tentunya dengan meng-upgrade skill mereka. Pada game Darkness Reborn ada ribuan skill yang bisa kamu gunakan. Download Darkness Reborn di Play Store.

    2. Kritika: The White Knights

    3 Game RPG Android Terbaik

    Kritika juga di buat oleh GAMEVIL yang membuat game RPG Darkness Reborn. Dan, jika dibandingkan dengan game Darkness Reborn, Kritika: The White Knights memiliki fitur lebih banyak, hanya saja untuk skill dan kemampuan heroes kamu, Kritika memiliki lebih sedikit skill untuk heroes kamu. Pun begitu Kritika: The White Knights sangat menyenangkan. Game ini juga menawarkan pertempuran mode petualangan dan versus antara tim. Download Kritika: The White Knights di Play Store.

    3. HIT

    hit 2

    HIT merupakan salah satu game RPG terbaik Adroid. Game yang di buat oleh pengembang NEXON Company ini juga menawarkan grafis 3D dan pilihan permainan mode petualangan dan versus. Meski tidak memiliki fitur sebanyak 2 aplikasi di atas, HIT tetap menjadi game RPG terbaik yang layak untuk di coba. Download HIT di Play Store.

    Baca juga:

    Demikianlah ulasan singkar mengenai 3 game RPG terbaik untuk Android. Cara bermain game RPG yang benar adalah dengan terus bermain agar kamu memiliki kesempatan untuk meng-upgrade skill heroes kamu aga menjadi pahlawan yang kuat dan tangguh.