Beranda Games 5 Game Perang Offline Android Ringan yang Wajib Kamu Coba

5 Game Perang Offline Android Ringan yang Wajib Kamu Coba

1866
0

Adyblog.com – Bicara tentang game mobile, game perang mungkin menjadi game wajib ada di smartphone para gamer mobile, khususnya Android. Namun, beberapa game perang populer cuma bisa dimainkan secara offline. Sementara kuota kadang suka hilang tiba-tiba gitu, mungkin ada kebocoran. Jadi, daripada suntuk nggak ngapa-ngapain dengan smartphone, game offline adalah solusi terbaik agar bisa bermain dalam kondisi apapun.

Disini saya coba berbagi beberapa game perang offline yang mungkin bisa menarik minat teman-teman semua. Menurut saya dan perangkat yang saya punya ini game ringan banget, mungkin saja cocok dan lancar juga di smartphone yang kamu gunakan. Ini mungkin lho ya!

5 Game Perang Offline Ringan

game perang offline

Jangan buru-buru lihat nomor urut gamenya guys, baca dulu karena ini penting. Beberapa orang bertanya soal spek hp yang cocok untuk bermain game, yang ditanya spek minimal pula. Kalau menurut saya, spek minimal itu RAM 1 GB, prosesor quad-core milik Qualcomm, serta dibekali dengan GPU Andreno 305 atau lebih tinggi. Dan, berikut 5 game perang Android offline untuk kamu.

1.  Brothers in Arms 3

Bagi kamu yang suka game perang ala Perang Dunia gitu, game Brothers in Arms 3 ini cocok buat kamu. Ada 2 mode dalam game ini, yakni Campaign dan Raid untuk pemain pemula. Semakin meningkat level permainan kamu, maka akan ada beberapa mode tambahan. Langsung sikat saja, download Brothers in Arms 3 di Play Store gratis.

2. N.O.V.A 3: Freedom Edition

Game Perang Offline Terbaik

Game N.O.V.A 3: Freedom Edition merupakan game perang favorit menurut saya. Meski ukuran filenya tidak kecil, tapi kualitas game ini tidak perlu diragukan lagi. Misi demi misi bakal bikin kamu penasaran dan ketagihan. Saya sendiri memang belum pernah menamatkan game ini, tapi setidaknya sudah berapa pada misi yang dekat dengan matahari gitu, panas banget guys. Sikat langsung aja, download N.O.V.A 3: Freedom Edition di Play Store gratis.

3. N.O.V.A. Legacy

game perang android offline

Seperti N.O.V.A 3: Freedom Edition, N.O.V.A. Legacy saat ini merupakan game perang paling keren dan paling ringan. Tak hanya itu, game ini juga merupakan game FPS ukuran paling kecil. Pertama diluncurkan game ini hanya memiliki size 23 MB, namun sekarang sudah 27 MB. Tapi tetap menjadi game FPS size paling kecil. Langsung download N.O.V.A. Legacy di Play Store gratis.

4. Trigger FPS

game perang android offline

Satu lagi game buat kamu penggemar game perang bergenre FPS, game ini bisa dimainkan secara offline. Game Trigger FPS bisa dimainkan kapan saja dan dimana saja karena bisa dimainkan secara offline. Sama dengan game FPS lainnya, Trigger FPS juga memiliki 24 misi menantang, jadi dijamin kamu tidak akan cepat bosan bermain game ini. Download Trigger FPS di Play Store gratis.

5. Elite Killer: SWAT

game perang android offline

Kata SWAT pastinya sudah tidak asing lagi, apalagi jika kamu penggemar film action. Ya, Elite Killer: SWAT merupakan salah satu game perang offline untuk Android. Dalam game ini kamu adalah tim SWAT seperti dalam film-film action. Ada banyak misi dalam game ini, termasuk fitur upgrade senjata dan level pemain. Download Elite Killer: SWAT di Play Store gratis.

Itulah 5 game perang offline terbaik untuk Android. Jadi, mana nih yang ingin kamu coba?

loading...