Beranda News Android One Dibanrol Dengan Harga Murah

Android One Dibanrol Dengan Harga Murah

3
0

Android One Dibanrol Dengan Harga Murah – Sistem Operasi Android saat ini sudah mencapai versi kelima, yaitu Android 5.0 Lollipop. Bahkan perangkat seperti Google Nexus 7 telah menggunakan versi tertinggi, yaitu versi 5.1 Lollipop.

Sekarang yang sedang ramai dibicarakan adalah Android One yang terkenal dengan perangkat berharga murah. Saat ini Android One sudah bisa dipesan melalui situs toko online seperti Blibli.com yang sudah membuka pre order untuk beberapa Android One lokal.

Android One Dibanrol Dengan Harga Murah

Versi Android One resmi masuk Indonesia, setelah lebih dulu diluncurkan di India, Filipina dan beberapa negara lain di Asia. Android One di Indonesia dibaut oleh Nexian dan Mito, kedua vendor ini membuat Android One yang dijual dengan harga yang sangat murah, yaitu dibawah 1 juta Rupiah.

Harga murah tidak pantas kita sebut murahan. Pasalnya perangkat besutan Nexian dan Mito ini sama-sama menggunakan prosesor Quad core 1,3 GHz. Perangkat yang berjalan pada Android versi 5.1 ini memiliki layar berukuran 4,5 inci dan memiliki kamera 5 MP.

Memiliki smartphone Android murah ini akan memberi kesan yang berbeda dari menggunakan smartphone lainnya, karena bisa merasakan langsung Android Lollipop tanpa menunggu datangnya giliran upgrade OS.

Bagi kalian yang ingin memiliki Android murah ini, bisa melakukan pesanan di Blili.com dan Blanja.com yang telah menerima pesanan Android One Nexian dan Mito.

loading...