Beranda Internet Apa Itu Kuota Videomax dan Bagaimana Cara Menggunakannya?

Apa Itu Kuota Videomax dan Bagaimana Cara Menggunakannya?

70
0

Adyblog.comTelkomsel menjadi salah satu provider nomor satu di Indonesia. Meski harga paket atau kuota internet Telkomsel terbilang cukup mahal, nyatanya kualitas jaringan provider ini memang pantas diacungi jempol. Selain itu, jaringan Telkomsel juga tersedia hampir di seluruh pelosok Tanah Air.

Bicara tentang paket internet dan kuota, mungkin kamu sudah tahu setiap pembelian kuota internet ada terselip kuota videomax. Mungkin juga kamu sempat dibuat kesal lantaran besaran kuota yang dijual murah ternyata memiliki kuota videomax yang banyak, sementara kamu tahu cara menggunakannya.

Apa Itu Kuota Videomax?

Apa Itu Kuota Videomax

Sederhananya, Videomax adalah program Telkomsel untuk pelanggan yang suka nonton, singkatnya begitu. Pelanggan bisa menggunakan kuota videomax untuk menonton berbagai macam film box office dalam maupun luar negeri.

Bagi kamu yang suka nonton drama Korea, kamu juga bisa menonton drama Korea terbaru langsung dari smarthpone kamu.

Tak hanya itu, kabarnya kuota videomax terbaru juga bisa digunakan untuk nonton siaran bola live. Super Soccer dan Telkomsel telah bekerjasama untuk menghadirkan tayangan sepakbola liga-liga Eropa menggunakan kuota videomax.

Untuk mendapatkan kuota videomax kamu bisa membeli paket melalui aplikasi My Telkomsel, akses *363# atau bisa membeli kartu perdana yang sudah tersedia langsung kuota paketnya.

Bagaimana menggunakan kuota Videomax?

Kamu bisa menggunakan kuota videomax menggunakan aplikasi video streaming, yaitu HOOQ dan VIU. Kamu bisa men-download salah satu dari kedua aplikasi tersebut untuk menggunakan kuota videomax.

Setelah download kamu perlu melakukan registrasi menggunakan nomor ponsel yang kamu gunakan (ada kuota videomax-nya).

Setelah proses registrasi selesai, silahkan nikmati ratusan film-film terbaik. Kamu bisa nonton tanpa khawatir paket internet kamu berkurang.

loading...