3 Aplikasi Pengubah Warna Rambut Terbaik untuk Android

Aplikasi Pengubah Warna Rambut Terbaik

Aplikasi Pengubah Warna Rambut Terbaik untuk Android – Saat ini aplikasi edit foto untuk Android sudah banyak tersedia. Aplikasi tersebut bisa membuat hasil foto kamu cantik dalam sekejap. Namun rasanya ada yang kurang jika kamu edit wajah dalam foto agar lebih cantik, tapi tidak bisa mengubah warna rambut. Mungkin kamu perlu mencoba edit bagian rambut, kali aja ada warna yang cocok untuk rambut kamu.

Disini saya ingin berbagi informasi aplikasi pengubah warna rambut yang bisa mengubah warna rambu sesuai keinginan kamu. Tidak hanya itu, salah satu aplikasi yang akan saya masukkan dalam artikel ini juga bisa mengubah warna mata kamu. Jadi proses editing bisa secara menyeluruh, wajah, rambut dan mata.

Aplikasi Pengubah Warna Rambut Terbaik untuk Android

Aplikasi Pengubah Warna Rambut Terbaik

Jika kamu tertarik untuk mencoba mengubah warna rambut, aplikasi pengubah warna rambut disini bisa kamu coba sebelum kamu benar-benar merubah warna rambut. Berikut aplikasi yang bisa kamu gunakan.

1. Hair and Eye Color Changer

Seperti namanya, aplikasi ini tidak hanya bisa mengubah warna rambut, warna mata juga bisa kamu edit dengan mudah. Hair and Eye Color Changer merupakan aplikasi persembahan developer, Csmartworld.

Kamu bisa menggunakan lebih dari 40 jenis warna mata serta lebih dari 70 jenis warna rambut. Menariknya lagi, aplikasi ini memiliki fitur opasitas, jadi kamu bisa menerapkan warna agar terlihat natural tidak terlalu mencolok karena warna yang terlalu terang. Dapatkan aplikasinya di Play Store.

2. Hair Color Changer

Aplikasi Pengubah Warna Rambut Terbaik

Berbeda dengan aplikasi pertama, aplikasi pengubah warna rambut yang satu ini tidak bisa mengedit warna mata karena hanya fokus ke rambut saja. Namun, fitur yang disediakan sangat menarik karena menggunakan aplikasi ini kamu bisa membuang bagian rambut yang tidak diinginkan.

Fitur lain seperti opasitas juga disediakan agar kamu bisa mengatur intensitas warna sehingga bisa terlihat lebih alami. Dapatkan aplikasinya melalui Play Store.

3. Pic Editing Hari Color Changer

Aplikasi Pengubah Warna Rambut Terbaik

Aplikasi untuk mengganti warna rambut berikut ini selain memiliki jenis warna yang banyak sama dengan kedua aplikasi diatas. Fitur yang disediakan oleh pengembang juga tidak kalah menariknya. Kamu bisa memilih foto di galeri yang ingin di ubah warnanya.

Selain itu, kamu juga bisa membuat bagian rambut yang tidak diinginkan. Jika tertarik untuk mencoba, silahkan unduh aplikasinya di Play Store.

Baca juga: Pitu, Aplikasi Edit Foto Terbaik yang Wajib Kamu Coba

Itulah informasi aplikasi pengubah warna rambut terbaik di Android. Selain aplikasi di atas ada beberapa aplikasi lainnya yang bisa kamu coba, silahkan cari dan download di Play Store.