Aplikasi Penunjuk Jalan dan Lokasi

Aplikasi Penunjuk Jalan dan Lokasi

Aplikasi Penunjuk Jalan dan Lokasi – Saat ini banyak aplikasi berbasis GPS dan map yang bisa dipergunakan sebagai penunjuk arah. Bagi kamu yang sedang melakukan perjalanan mungkin sangat membutuhkan aplikasi penunjuk jalan untuk mempermudah menemukan jalur yang tepat.

Namun, kali ini saya tidak membahas aplikasi penunjuk jalan saja, juga aplikasi penunjuk lokasi paling akurat dengan tampilan nyata. Aplikasi ini sangat berguna, apalagi ketika kamu tersesat tidak tahu sedang dimana. Jika pada aplikasi GPS penunjuk jalan biasa mungkin hanya menunjukkan gambar traffic atau satelit. Aplikasi yang akan saya bahas disini beda karena tampilan peta seperti gambar hasil jepretan kamera. Tampilan aplikasi seperti nyata bisa melihat semua gambar lokasi dengan jelas.

Aplikasi Penunjuk Jalan dan Lokasi

Aplikasi Penunjuk Jalan dan Lokasi
Aplikasi Penunjuk Jalan dan Lokasi

Adalah aplikasi Lokasi Saya – Peta GPS. Aplikasi mudah digunakan, memiliki tingkat keakuratan yang tinggi dalam menentukan lokasi. Selain itu, aplikasi juga menampilkan gambar sekitar tempat dimana kamu berada.

Adapun fitur yang tersedia adalah sebagai berikut:

  • Pelacakan Lokasi Satu Sentuhan – Dapatkan alamat anda dari bar pemberitahuan.
  • Simpan tempat-tempat favorit anda di dalam peta.
  • Menampilkan lokasi dan alamat anda pada saat ini di dalam peta.
  • Mencari sebuah alamat.
  • Street View (Hanya untuk perangkat yang menggunakan versi android ICS keatas).
  • Tempat-tempat yang dekat – temukan apa saja yang ada di sekitar anda.
  • Anda bahkan dapat membagikan koordinat anda dengan teman-teman dan keluarga agar mereka dapat melihat persis di mana anda berada.

Aplikasi penunjuk lokasi ini juga menampilkan nama jalan, tempat serta gambar sekitar secara akurat. Jadi, tidak salah jika menggunakan aplikasi ini kamu akan merasakan manfaat yang luar biasa dari aplikasi peta ini.

Aplikasi ini tersedia secara gratis, memiliki ukuran file yang tidak terlalu besar, yaitu hanya 8.1 MB. Ukuran file standar untuk sebuah aplikasi peta jalan.

Sejauh ini, keakuratan aplikasi dalam menentukan lokasi cukup memuaskan. Jadi, aplikasi peta GPS ini layak untuk dicoba.

Ada pertanyaan? Jangan sungkan untuk bertanya kepada kami melalui kolom komentar yang telah disediakan dibagian bawah artikel.